HIKMAHBUDHI MALANG DILANTIK USUNG SOLIDARITAS DAN INTEGRITAS

Malang, – Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIKMAHBUDHI) Cabang Malang menggelar pelantikan dengan mengusung tema “Mewujudkan kepemimpinan serta membangun kader solidaritas dan berintegritas menuju Hikmahbudhi yang unggul” Bertempat di Vihara Dharma Mitra Arama Malang, (6/8/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara online dan offline yang diikuti oleh kader HIKMAHBUDHI serta undangan yang berjumlah lebih dari 50 orang. Pelantikan ini merupakan pengesahan kepemimpinan HIKMAHBUDHI Malang periode 2023-2025.

Ketua Umum PP HIKMAHBUDHI, Wiryawan secara resmi melantik seluruh pengurus cabang HIKMAHBUDHI Malang dengan diawali pembacaan SK (Surat Keputusan). Dalam sambutannya memberikan arahan bahwa “HIKMAHBUDHI malang merupakan salah satu cabang tertua nomor 3 maka dari itu harus mampu menjalankan visi dan misi roda organisasi untuk menciptakan internal yang kuat, solidaritas yang tinggi dibarengi dengan sikap integritas sesuai dengan tema yang diusung pada pelantikan ini”.

Lanjutnya memberikan ucapan selamat dan doa harapan ” semoga HIKMAHBUDHI malang dapat berkotribusi dalam berbagai sektor terutama dalam pengabdian untuk umat Buddha , Bangsa, dan Negara serta mampu membangun kalyanamitta sesama mahasiswa Buddhis di Malang maupun dengan organisasi lintas iman lainnya,”Sambung Wiryawan”.

Ketua HIKMAHBUDHI Cabang Malang Putu Aryatama menyampaikan Terima kasih atas amanatnya sebagai ketua pengurus cabang hikmahbudhi malang masa bakti 2023-2025. “Amanat ini akan kami laksanakan dengan penuh kesunguhan sesuai dengan semangat organisasi HIKMAHBUDHI sesuai ikrar dan tekad yg telah kami ucapkan dalam pelantikan. HIKMAHBUDHI merupakan wadah yang relevan bagi mahasiswa sebagai generasi muda Buddhis seperti kami untuk meningkatkan berbagai aspek seperti kepemimpinan, budaya organisasi, sosial, politik, ekonomi, pendidikan dan sensitivitas atas masalah kemanusiaan ini merupakan cita-cita kolektif kami di PC Hikmahbudhi Malang,” Tuturnya.

Lanjut dalam harapannya “Saya dan jajaran di hikmahbudhi Malang akan berupaya untuk melakukan kaderisasi kontiunitas dan transformatif untuk membentuk individu-individu yang kedepannya mampu berkontribusi dan berkerjasama dalam mengentaskan persoalan kemanusiaan.

Bacaan Lainnya
ri

Mohon restu, dukungan dan bimbinganya baik dari para senior dan rekan-rekan yg tergabung dalam Hikmahbudhi, dalam menjalankan amat ini khususnya di PC Hikmahbudhi Malang, “Tutup Putu”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *