Jaga persaudaraan antar supporter, Bonek fasilitasi Nobar Jakmania di Maguwoharjo

Sleman,- Untuk menghormati regulasi PSSI terkait suporter tamu di larang masuk stadion, pada laga PSS VS Persija. Bonek Korwil Jogja memfasilitasi Jakmania yang sudah terlanjur datang ke stadion Maguwoharjo dengan Menyediakan Nonbar di Basecamp Mereka yang berlokasi tidak jauh dari stadion Maguwoharjo, Jumat (04/08/2023).

Pada kegiatan tersebut, Lutfi selaku Humas Jakmania Korwil Jogja mengungkapkan “Ya kita menghormati tuan rumah, bagi kami Jakmania yang hadir di Jogja agar senantiasa mematuhi regulasi yang berlaku saat ini bahwa supporter tamu tidak diperbolehkan masuk ke stadion. Untuk itu kita mencari cara meminimalisasi hal tersebut dengan memberikan fasilitas Nobar di sekitar area stadion. Dan dalam hal ini kita berkordinasi dengan teman² supporter lainnya. Dan Allhamdulillah di area stadion Ada terdapat Basecamp dari kelompok supporter Bonek Korwil Jogja. Kita sowan ke sana, Allhamdulillah mereka Memberikan ijin tempat untuk kita nonbar” Ujarnya.

 

Hal senada diungkapkan Ilham selaku Humas Bonek Korwil Jogja membenarkan hal tersebut. “Ya mereka DIJ (Djakmania Istimewa Jogja) kemaren datang kepada kami perihal tersebut untuk berdiskusi, karena kebetulan basecamp kami dekat dengan stadion Maguwoharjo yang bertepatan dengan venue PSS vs Persija berlangsung. Kesigapan rekan² dari DIJ mengantisipasi hal soal larangan supporter Tamu tidak boleh away. Maka kami siap membantu untuk peraturan tersebut, apalagi kedekatan emosional yang kita jaga selama ini terjalin dengan baik”. Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *