Laga Final Liga 1 dan Liga 2 Askot PSSI Kota Depok, Berikut Pemenangnya

Laga Final Liga 1 dan Liga 2 Askot PSSI Kota Depok, Berikut Pemenangnya. (Foto: Istimewa)

REDAKSIINDONESIA.ID, DEPOK – Askot PSSI Kota Depok menggelar partai puncak pertandingan sepak bola Liga 1 dan Liga 2 di Stadion Merpati, Kota Depok, Minggu (16/07/2023).

Dalam laga final ini Liga 2 mempertemukan antara tim Depok Prima melawan Dirgahayu Cakra. Adapun laga final Liga 1 mempertemukan antara GMC FC melawan PSP Sawangan.

Hasil final Liga 2 PSSI Kota Depok dimenangkan oleh tim Dirgahayu Cakra melalui drama adu penalti dengan tim Depok Prima. Adapun hasil final Liga 1 PSSI Kota Depok dimeangkan oleh tim GMC FC melalui drama adu penalti dengan PSP Sawangan.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Depok Muhammad Idris mengatakan, Liga ini merupakan sebuah penyegaran sepak bola di Kota Depok.

“Anak-anak muda di Depok sangat gandrung dengan sepakbola, liga ini dalam rangka penyegaran sepak bola du Kota Depok yang selama ini seakan-akan tertidur dan hasilnya memberikan kontribusi yang luar biasa, ” ujar Idris dalam sambutannya.

Idris melanjutkan, pihaknya hanya akan membina pemain yang mereka bina sesuai dengan usia pembinaan.

Bacaan Lainnya
ri

“Yang kita apresiasi temen-temen dan atlet coach nya, karena kita melihat bahwa substansi nya adalah masalah kesehatan, kesegaran dan sportifitas. Jadi bukan kelembagaan dalam kejuaraan-kejuaraan,” tutur Idris.

“Intinya harus muncul anak-anak kita harus segar anak muda kita dengan sepakbola seperti ini,“ tambah Idris.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *