Demi Keutuhan NKRI, Bem Nusantara Mengajak Milenial dan Masyarakat Menjaga Pemilu Damai 2024

Pemilu 2024

Redaksi Indonesia – Agenda Nasional Pemilu 2024 semakin dekat. Agenda pesta Demokrasi yang setiap 5 tahun ini diselenggarakan adalah bagian dari berjalannya sistem demokrasi diIndonesia dan membuktikan bahwa dinamika politik semakin maju dan berkembang.

Dalam perhelatan pesta Demokrasi Pemilu 2024 nanti diharapkan semua element dapat berpartisipasi dalam menentukan pilihannya dan turut andil dalam menjaga keutuhan NKRI, sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa gejolak yang meruntuhkan nilai-nilai persatuan.

Hal ini mendapat respon baik dari kalangan mahasiswa yang tengah fokus menyoroti dinamika perkembangan politik di Indonesia.

Sebagai generasi milenial, mahasiswa, pemuda memiliki peran penting dalam menyuarakan agar pesta demokrasi pemilu 2024 berjalan dengan damai, aman dan nyaman. Seperti yang disampaikan melalui konferensi pers oleh Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara atau BEM Nusantara terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Saya mengajak seluruh mahasiswa, masyarakat untuk sama-sama menjaga ketertiban, kenyamanan dan keamanan untuk mengikuti pemilu damai tahun 2024”. Tegas Ahmad Supardi selaku Koordinator Pusat Bem Nusantara, pada kamis, (13/07).

Bacaan Lainnya
ri

Kemudian, lanjut Supardi, “hal ini tidak lain demi keutuhan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Diketahui dalam situs KPU RI, bahwa tahapan pemilu sekarang telah memasuki pencalonan DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, tidak lama lagi memasuki bulan Oktober sampai dengan November adalah Pencalonan Presiden dan Wakil Presiden RI, dan tanggal 14 Februari 2024 agenda pemungutan dan penghitungan suara.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *