Transformasi Digital Dorong Usaha Kopiah Resam untuk Menjangkau Pasar Nasional

Tiga dosen prodi ekonomi Universitas Bangka Belitung (UBB) melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Redaksi Indonesia, Babel – Tiga dosen prodi ekonomi Universitas Bangka Belitung (UBB) melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini juga disupport oleh pendanaan LPPM UBB.

Kegiatan pengabdian ini dilakukan oleh Muhammad Faisal Akbar (sebagai ketua), Rozi (anggota), serta Misbahul Munir (anggota).

Selaku ketua pelaksana, M. Faisal Akbar megungkapkan bahwa kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini untuk membangun ekonomi inklusif untuk lebih didorong maju menggunakan pemanfaatan digital. Desa Dendang melalui Program Pengabdian Kepada Masyarakat diharapkan bias mendorong ekonomi inklusif dengan lebih tinggi dengan mengadopsi digital.

“Kegiatan ini, mengintegrasikan pemahaman dan pemanfaatan teknologi digital, membuka jalan bagi Usaha Kopiah Resam untuk menjangkau pasar nasional”, ujar M. Faisal Akbar Selaku Ketua Panitia Kegiatan, (06/07).

Lebih jauh, M. Faisal Akbar mengatakan bahwa melalui kegiatan tersebut dirinya tidak hanya berfokus pada pembangunan ekonomi  lokal, tetapi juga menyediakan platform bagi mahasiswa kami untuk mengasah keterampilan dan berkontribusi secara aktif dalam penggerak roda ekonomi.

“Kami percaya pembangunan toko online secara professional ini menjadi langkah awal dari banyak kemajuan yang akan datang, yang akan memperkuat nilai usaha lokal dan mempromosikan pertumbuhan yang berkelanjutan dan inklusif di Desa Dendang”. Tutupnya.(red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *