Komjen Agus Andrianto Ditunjuk Sebagai Wakapolri Baru, Badko HMI Jabodetabek-Banten: Keputusan yang Tepat

Komisaris Jenderal (Komjen) Agus Andrianto.

Redaksi Indonesia – Badan Kordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islami (HMI) Jabodetabek-Banten, Yamin menilai penunjukan tersebut sudah sangat tepat.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menetapkan Komisaris Jenderal (Komjen) Agus Andrianto sebagai Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) yang baru.

Sebelumnya Komjen Agus Andrianto menjabat sebagai Kepala Bareskrim Polri (Kabareskrim) sejak 18 Februari 2021. Artinya sudah menjabat sebagai Kabareskrim sekitar dua tahun lebih, ujar Yamin di jakarta, 26/06/2023.

Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan kemahasiswaan (PTKP) Badan Kordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa (HMI) Jabodetabek-banten Yamin, menyampaikan bahwa Komjen Agus Andrianto menggantikan posisi Komjen Pol Gatot Eddy Pramono yang masuk masa pensiun. Dengan demikian, adanya pergantian kami berharap institusi kepolisian semakin jauh lebih baik kedepannya.

Kami yakin dengan di tunjuknya abangda Komjen Agus Andrianto sebagai Wakapolri yang baru, maka secara tidak langsung institusi kepolisian di pimpin oleh orang-orang yang punya kualitas dengan segudang prestasi baik di internal institusi kepolisian maupun diluar institusi kepolisian yang bernilai dan bermanfaat untuk bangsa dan negara.

Maka kehadiran pimpinan baru di tubuh institusi polri kami dari HMI Badko Jabodetabek-Banten sangat memberi dukungan agar institusi kepolisian semakin baik dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Tutupnya

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *