Peduli Sesama, Ranting Kecamatan Setia Budi Pemuda Pancasila Bedah Rumah Bersama Korban Kebakaran

JAKARTA, Redaksiindonesia – Melalui program pemuda pancasila lintas ranting di kecamatan setiabudi, yang mengusung tema “Bedah Rumah Pemuda Pancasila Peduli”, Jakarta, Keluruhan Pasar Manggis, Sabtu (24/6/2023).

Organisasi pemuda pancasila di kecamatan setiabudi ( program lintas ranting ) terus berupaya untuk membuat program-program sosial khusus dalam membantu masyarakat. Terkhususnya, bedah rumah korban kebakaran di wilayah kecamatan setiabudi.

“pemuda pancasila itu lahir dari rakyat, beranggotakan rakyat jadi kita harus selalu peduli terhadap rakyat apalagi rakyat yang sedang membutuhkan bantuan, saya berterimakasih untuk seluruh kader maupun anggota pemuda pancasila yang sudah ikut serta membantu kegiatan bedah rumah ini. terutama ketua-ketua ranting , jajaran komando inti mahatidana serta srikandi pemuda pancasila di kecamatan setiabudi”, Ucap Febriyan s Wauran Selaku ketua panitia program bedah rumah.

“Kita tunjukan bahwa organisasi masyarakat Pemuda Pancasila ( PP) selalu peduli terhadap masyarakat”, Imbau Febrian.

Melalui program bedah rumah pemuda pancasila peduli yang di usung oleh 4 ranting, menteng atas, pasar manggis, kuningan timur dan karet kuningan, telah membantu membangun rumah warga yang terkena musibah kebakaran.

Yang di hadiri oleh perangkat Kecamatan dan Keluruhan, RT , RW dan warga sekitar yang sangat antusias membantu kelancaran kegiatan bedah rumah ini.

Bacaan Lainnya
ri

Kami berharap dalam kegiatan bedah rumah pemuda pancasila peduli setiap masyarakat khususnya harus memiliki rasa kepedulian terhadap sesama, jiwa gotong royong harus tetap di pegang teguh kita sebagai bangsa indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *