Soal Mimpi SBY, Presiden: Mimpi Kita Semuanya

Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers usai melakukan peninjauan pabrik smelter PT Freeport Indonesia, di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Selasa (20/6/2023). (Foto: BPMI Setpres)

Redaksi Indonesia – Presiden Joko Widodo memberikan tanggapan positif soal mimpi Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sebelumnya SBY mengatakan bermimpi berada satu gerbong kereta dengan Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri.

Menurutnya, mimpi SBY memiliki makna bahwa seluruh pemimpin negara ini bekerja sama membangun Indonesia. Mimpi tersebut, kata Presiden adalah mimpi yang juga ingin dicapai oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Ya bagus,” ujar Presiden usai melakukan peninjauan pabrik smelter PT Freeport Indonesia, di Gresik, Jawa Timur, Selasa (20/6/2023). “Kalau presiden-presiden, mantan presiden itu bekerja sama, bersama-sama membangun negara ini, ya itu mimpi kita semuanya,” ucapnya.

Sebelumnya Presiden RI ke-6 SBY bermimpi satu gerbong dengan Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 Megawati. Ia bercerita bermimpi didatangi Presiden Jokowi di kediamannya Cikeas Bogor.

“1. Saya bermimpi, di suatu hari Pak Jokowi datang ke rumah saya di Cikeas untuk kemudian bersama-sama menjemput Ibu Megawati di kediamannya. Selanjutnya kami bertiga menuju Stasiun Gambir. *SBY*,” kata SBY di akun twitter nya.

Setelah menjemput Megawati, mereka bertiga menuju ke Stasiun Gambir. SBY bercerita, kalau di Stasiun Gambir tersebut mereka sudah ditunggu Presiden RI ke-8 (presiden pemenang pemilu 2024).

Bacaan Lainnya
ri

“2. Di Stasiun Gambir, sudah menunggu Presiden Indonesia Ke-8 & beliau telah membelikan karcis kereta api Gajayana ke arah Jawa Tengah & Jawa Timur. Karena masih ada waktu, sejenak kami berempat minum kopi sambil berbincang-bincang santai. *SBY*,” ucap SBY.

Tiba di Solo, Presiden Jokowi turun ke kediamannya. Sementara SBY melanjutkan perjalanan ke Pacitan menggunakan bus dan Megawati melanjutkan perjalanannya ke Blitar, berziarah ke makam Bung Karno.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *