Aksi Jilid II FMMM Kembali Sambangi DPP PPP Untuk Pecat ASR Sebagai Ketua DPW PPP Sultra

Jakarta – Forum Mahasiswa Muslim Menggugat melakukan aksi unjuk rasayang kedua kalinya di depan gedung Partai DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta Pusat. (22/06/2023).

Dalam aksi tersebut massa aksi meminta ketua partai DPP PPP untuk memecat sebagai ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara

Diketahui, Mayjen TNI (Purn) Andi Simangerukka baru terpilih sebagai ketua DPW Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) di duga telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan dugaan keterlibatanya dalam kasus pemalsuan dokumen pada perusahaan PT. Tonie Mitra Sejahtera

“Kami Meminta Kepada Ketua Umum Partai PPP untuk segera memecat ketua dpw partai PP Sultra karena diduga melakukan pemalsuan dokumen pada perusahaan PT. Tonie Mitra Sejahtera” ujar korlap (22/06/2023).

Kemudian, Mayjen TNI (Purn) Andi Simangeruka atau biasa disebut ASR juga dalam proses Muswilub DPW PPP Sulawesi Tenggara di duga melakukan hal-hal yang tidak sejalan dengan tujuan partai hanya untuk menduduki kursi ketua umum DPW Sulta tersebut.

Sebagai Informasi, Ada dugaan dana/anggaran hasil dari illegal mining yang mengalir dan membiayai pelaksanaan Muswilub DPW PPP Sultra di Kab. Kolaka.

Bacaan Lainnya
ri

“Kami meminta kepada para pihak terkait Bawaslu RI, dan KPURI, untuk segera mengungkapkan aliran dana yang diduga berasal dari PT. Tonie Mitra Sejahtera yang digunakan untuk membiayai pelaksanaan Muswil DPW PPP Sultra” tangkas korlap

Selain itu, kami patut menduga ada anggaran tersebut yang masuk ke kantong salah satu oknum petinggi DPP PPP yang menghadiri Muswilub tersebut dengan tujuan mengamankan dan memuluskan ASR menjadi Ketua DPW PPP Sultra.

“Kami juga meminta kepada Bareskrim Polri untuk mengusut semua aliran dana ilegal yang diduga mengalir kepada petinggi Partai PPP” tutupnya

Kemudian Massa Aksi dari Forum Mahasiswa Muslim Menggugat menyampaikan tuntutannya di hadapan DPPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan demikian kami dari “Forum Mahasiswa Muslim Menggugat” hadir di depan DPP PPP dan Mabes Polri untuk segera:

1. Mendesak DPP PPP untuk segera memberhentikan Mayjen TNI (Purn) Andi Simangerukka dari jabatanya sebagai ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara.

2. Meminta Mabes Polri untuk segera panggil dan periksa Mayjen TNI (Purn) Andi Simangeruka atau biasa disebut ASR atas dugaan keterlibatanya dalam kasus pemalsuan dokumen pada perusahaan PT. Tonie Mitra Sejahtera.

3. Apabila ketua umum DPP PPP tidak mencopot ketua DWP PPP Sulta maka kami menduga ketua umum DPP PPP ikut terlibat dalam kasus tersebut.

4. PPP adalah partai politik Islam terbaik di Indonesia. Jadi seluruh kadernya harus bersih dari kasus hukum apapun yang mencoreng nama baik partai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *