Voli Putri Indonesia Menang Telak atas Macau

Timnas voli putri Indonesia

Redaksi Indonesia – Timnas voli putri Indonesia berhasil mengawali turnamen AVC Challenge Cup 2023 dengan mulus. Meski sempat buta kekuatan, Srikandi Merah Putih itu menang telak atas Timnas Macau.

Tampil di GOR Tridharma, Gresik, Minggu (18/6/2023), Yolla Yuliana dan kolega menang telak dengan skor 3-0 (25-7, 25-18, 25-8) atas Macau. Kemenangan ini awal ini menjadi penting sebagai modal pada laga berikutnya.

Pelatih Timnas voli putri Indonesia, Alim Suseno mengaku senang dengan hasil tersebut. Kemenangan melawan Macau diharapkan menjadi suntikan semangat untuk bisa mencapai target di empat besar pada ajang AVC Challenge Cup 2023.

“Alhamdulillah bisa meraih kemenangan meski kami di awal laga masih meraba kekuatan lawan. Hasil ini menjadi modal bagus untuk laga berikutnya,” ujarnya usai laga

Pemain Timnas voli putri Indonesia Megawati Hangestri memberikan apresiasi kinerja rekan-rekannya yang telah berjuang meraih kemenangan. Menurutnya para pemain tampil tenang untuk merebut kemenangan perdana.

Pemain kelahiran 20 September 1999 itu berharap agar performa permainan Timnas voli putri Indonesia bisa ditingkatkan mengingat lawan yang dihadapi cukup tangguh.

Bacaan Lainnya
ri

“Masih ada yang perlu dibenahi, ini masih laga pertama dan masih banyak yang harus diperbaiki,” katanya

Dengan hasil ini untuk sementara Indonesia menjadi pemuncak klasemen Grup A di AVC Challenge Cup 2023. Berikutnya Indonesia akan melawan Filipina pada Selasa (20/6/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *