Dorong UMKM Ketum Aldi, Kunjungi Garuda Mega Store, Membeli Jersey Untuk Laga Indonesia Vs Argentina Besok

Redaksi Indonesia – Dalam rangka laga pertandingan sepak bola Indonesia vs Argentina besok Minggu, 18 Juni 2023, Ketua Umum Indonesia Youth Economic Society (INAYES), mengunjungi Garuda Store yang terletak di kawasan Gelora Bung Karno, untuk membeli atribut jersey sepakbola.

“Hari ini saya mengunjungi Garuda Store yang terletak di kawasan Gelora Bung Karno, Dan di sini saya melihat sekali banyak produk produk UMKM diantaranya ada jaket, kaos, ada poloshirt, ada t-shirt, celana dan jersey jersey hingga handuk atau boneka. Dan hasilnya juga tidak kalah dengan produk luar negeri,” Ujar Aldi.

Aldi juga menambahkan apresiasinya terhadap kinerja Ketua Umum PSSI Erick Tohir yang dimana ia selain membuat persepak bolaan Indonesia lebih baik, ia juga mendorong industri sektor industri disekelilingnya.

“Dan ini sangat baik ya dan saya apresiasi apa yang dilakukan oleh Ketua Umum PSSI bapak Erick Thohir yang juga mampu mendorong bagaimana industri sepak bola ini bukan hanya mendorong dari sisi pertandingan saja, tetapi umkm industri sekelilingnya juga didorong seperti kafe dan juga store seperti ini dan ini ditingkatkan kembali dan harapannya ke depan industri sepak bola pun bisa kembali menggeliat,” Pungkasnya.

Ketika semua sektor industri UMKM didorong hasilnya semua element masyarakat juga bisa ikut menikmati hasilnya tuturnya.

“Bisa meningkat dan produk produk yang dijual juga semakin baik, Semakin mumpuni. Sehingga pertandingan sepakbola ini juga bisa dimeriahkan bukan hanya kepada penonton tetapi juga pada para para pelaku industri ekonomi di sepak bola,” imbuh Aldi.

Bacaan Lainnya
ri

Aldi juga berharap kehadiran Store seperti ini bukan hanya hadir hanya di Komplek Stadion saja tetapi ada di Mall dan tempat-tempat lain yang terhubung secara hub melalui Official Store.

“ Ya biasanya kan saya suka bingung kalau beli jersey yang Official ini dimana, karena tidak semua tempat memiliki jersey Timnas, ada saja ga cukup harus juga yang lengkap. Nah ini yang belum ada, Alhamdulillah Pak Erick buat ini sangat lengkap dan sekarang pencinta bola sudah tidak bingung lagi beli Jersey Timnas yang lengkap. Kedepan harus dijual di tempat-tempat lain bisa juga melalui tempat-tempat milik BUMN seperti di Bandara atau Pelabuhan “ tutup Aldi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *