Ketua NPC Indonesia Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Menpora Dito di Asean Para Games 2023 Kamboja

Foto: Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun dengan Menpora Dito

Redaksi Indonesia – Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Senny Marbun menyampaikan terima kasih atas dukung Menpora Dito kepada seluruh Kontingen Indonesia yang berjuang di Asean Para Games ke-12 tahun 2023 Kamboja.

“Terima kasih kepada Pak Menpora atas dukungannya kepada kami yang sedang berjuang ini. Kesetaraan yang kami rasakan adalah energi yang sangat positif,” kata Senny Marbun saat jumpa pers di Head Quarter Indonesia, Morodok Techo National Stadium, Kamis (8/6).

Kehadiran Menpora Dito menurutnya, adalah merupakan bentuk dukungan dan bentuk penerapan kesetaraan antara difabel dan non difabel.

“Pak Menpora yang hadir di SEA Games dan Asean Para Games ini adalah bentuk kesetaraan dan ini luar biasa, menambah support dan motivasi kita untuk berjuang mengharumkan nama bangsa dan negara apapun yang terjadi,” tegasnya.

Senny menuturkan saat ini bibit-bibit olahraga semakin baik, hal ini lanjutnya, merupakan dampak dari kesetaraan yang diberikan dari pemerintah.

“Yang terpenting adalah bibit-bibit olahraga di tanah air telah bergerak lebih masif dan luar biasa khususnya disabilitas. Hal ini karena kepedulian Bapak Presiden Joko Widodo yang selalu memperhatikan dari segala sisi termasuk olahraga kita,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
ri

“Sekarang beliau yang berani menyamaratakan kita ini difabel dan nondifabel. Itu yang membuat kita semakin semangat dan semakin maju. Jadi, saya berterimakasih kepada bangsa dan negara dan pemerintah yang betul-betul peduli kepada masyarakat difabel saat ini, luar biasa,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *