Prediksi Menpora Dito Soal Hasil Final Indonesia vs Thailand: Sejarah 32 Silam Bakal Terulang

Menpora Dito Ariotedjo saat diwawancarai usai mengalungkan medali emas SEA Games 2023 ke pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata di Morodok Techno National Stadium Complex, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023).

Redaksiindonesia.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo telah berada di Kamboja untuk mendukung para atlet-atlet olahraga yang tengah berjuang.

Hari ini, Menpora Dito tampak menyaksikan atlet bulutangkis Indonesia yang bertanding di Morodok Techno National Stadium Complex, Phnom Penh, Kamboja.

Menpora Dito pun mengapresiasi para pebulutangkis Indonesia yang sukses menambah dua medali emas melalui Chrisitain Adinata dan ganda putra, Pramudya Kusumawardana Riyanto/Yeremia Erich Yoche.

Seusia mendukung atlet bulutangkis, Menpora Dito besetra jajarannya langsung menuju Stadion National Olympic guna menyaksikan laga final cabor sepakbola yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Thailand.

Menpora Dito sangat meyakini Skuad Garuda Nusantara kali ini bisa keluar sebagai pemenang dan meraih medali emas.

“Ya kita akan nonton jam setengah delapan dan kita lihat atletnya juga atlet dari program 2017 program rekrutmen unggulan. Kita optimis semoga ini bisa membuat sejarah juga buat kontingen Indonesia,” kata Menpora Dito.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *