ANAK MUDA ADA UNTUK PRABOWO

Redaksiindonesia.id – Kalangan anak muda yang menyebut dirinya dengan Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo (KAMI PRABOWO) di bentuk dengan adanya inisiasi dari beberapa anak muda yang melihat sosok yang sangat pas untuk menjadi seorang pemimpin.

Awal terbentuknya dimulai dari sharing-sharing terkait kondisi Negeri ini yang hingga akhirnya memiliki satu pilihan yang sama yaitu Prabowo Subianto. Hingga akhirnya mulai diadakan pertemuan dengan kalangan anak muda lainnya untuk saling menyatukan pikiran terkait memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden berikutnya. Ada satu sosok yang menjadi inisiator terbentuknya yaitu ialah Bahtiar Sebayang yang saat ini menjadi Ketua Umum. Perjuangan beliau beserta jajaran pengurus pusat patut di apresiasi karena berhasil menyatukan pendukung Prabowo Subianto pada kalangan anak muda di Indonesia.

Kami Prabowo yang kini sudah melebarkan sayapnya di berbagai daerah seperti Jakarta, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Sumatera Utara. Saat ini masih banyak daerah yang akan ikut serta berjuang untuk membantu memenangkan Prabowo melalui Kami Prabowo. Sebagai salah satu basis suara kemenangan Prabowo Subianto yaitu pada daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui survei yang telah dilakukan.

Optik Widya : Menjual kacamata dan lensa berkualitas, langsung cek di https://instagram.com/optik_widya?igshid=ZDdkNTZiNTM=

Pada kegiatan yang telah dilakukan seperti diskusi terkait perempuan, buka puasa bersama, berbagi untuk sesama. Kegiatan tersebut tidak hanya sekedar kegiatan akan tetapi juga menunjukan bahwa anak muda ikut serta dalam membangun Negeri. Perjuangan panjang akan dilalui oleh kalangan anak muda ini hingga akhirnya dapat melihat sosok yang didampakannya ini menjadi orang No 1 di Indonesia pada tahun 2024. Mengutip tulisan dari Ananda Bahri, M.Si selaku Ketua PP Kami Prabowo mengatakan bahwa saat ini derasnya dukungan anak milenial terhadap majunya Prabowo sebagai Capres pada pemilihan nanti. Yang menandakan kepercayaan terhadap sosok beliau yang begitu besar.

Terlepas dari dukungan anak muda terhadap Prabowo, sosok Prabowo memang tidak lepas kedekatannya dengan anak muda di Negeri ini. Sosok yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan banyak mensuport anak muda seperti pada olahraga yaitu sepakbola dengan membentuk turnamen sepakbola untuk kalangan anak muda. Selain itu Prabowo pernah mengatakan anak muda berhak untuk maju dan berjuang didunia politik untuk ikut serta membangun Negeri ini. Bahkan Prabowo berhasil mengharumkan saat sebagai ketua umum Ikaatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) berhasil meraih juara umum dunia di tahun 2022 yang mengartikan bahwa beliau dapat membangun mental untuk anak muda di Negeri ini.

Prabowo Subianto yang saat menghargai keberadaan anak muda Indonesia dalam segala aspek. Bahkan beliau menjadi panutan anak muda saat ini karena prestasi yang pernah di raihnya saat menjadi Anggota Militer hingga menjadi Menteri saat ini. Sosok beliau pun tidak hanya diakui prestasinya oleh anak muda tetapi juga diakui menteri lainnya karena menjadi Menteri terbaik di era Jokowi. Selait prestasi pribadi yang diraih beliau di anggap sukses sebagai pimpinan partai yang dapat selalu konsisten di setiap pemilihan umum walaupun dapat dikatakan partai bentukkannya masih pada usia muda (baru).

Bacaan Lainnya
ri
Gambar : Kami Prabowo

Sosok inilah yang saat ini pantas untuk menjadi nahkoda utama dalam mengarungi terjangan ombak besar yang menghantam kapal tua ini. Terlepas kegagalan beliau dahulu saat mencalonkan diri tapi beliau masih memiliki motivasi besar dalam menjadi nahkoda utama ini. Karena sosok beliau dipilih oleh kader-kader yang ada pada partainya bukan atas pilihan pimpinan partai yang kemungkinan dapat menjadi alat politik partai tersebut dan menajdikannya sebagai perbaikan elektabilitas partainya untuk meraup keuntungan bagi partai itu sehingga mudahnya disetir oleh petinggi partainya. Slogan Prabowo Presiden harus digemakan mulai hari ini hingga menjadi Presiden.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *