Survei Prabowo Selalu Unggul, Tokoh Pemuda Sebut Hasil Kerja Keras Prabowo dan Gerindra Untuk Indonesia

Foto Prabowo Subianto (dok.admin)

Jakarta – Belakangan ini beberapa lembaga survei merilis hasil surveinya mengenai Calon Presiden potensial yang dipilih masyarakat, diantara nya ada Lembaga Survei Indonesia (LSI) dan Voxpopuli Research Center, kedua nya menunjukkan hasil Prabowo lebih unggul dibanding Ganjar dan Anies.

Banyak kalangan yang ikut merespon hasil survei tersebut, diantaranya dari kalangan Pemuda.

Febrianes Tokoh Pemuda asal Jakarta yang juga Ketua Umum Jaringan Muda Merah Putih mengatakan “hasil survei ini menjadi bukti bahwa masyarakat ingin Prabowo menjadi Presiden selanjutnya, ini juga bukti dari kerja keras Prabowo selama ini memimpin Kementerian Pertahanan dengan segala pencapaian yang luarbiasa, serta bukti dari kerja Partai Gerindra yang selalu hadir ditengah masyarakat dan semakin diterima oleh masyarakat luas” ujar Febrianes saat dijumpai di bilangan Menteng, Jakarta (18/04/2023)

Febrianes juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mengawal pemilu 2024 dengan tertib dan damai serta menghindari polarisasi yang mengancam keutuhan bangsa dan negara.

“Mari sama-sama kita wujudkan Pemilu yang Tertib dan Damai, serta kita harus menghindari politik identitas dan polarisasi, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk kemajuan Indonesia yang kita cintai” terang Febrianes.

Sebagaimana diketahui sebelumnya LSI melakukan survei pada 31 Maret-4 April 2023 dengan sampel sebanyak 1.229 orang. Pemilihan sampel dilakukan melalui metode random digit dialing (RDD),

Bacaan Lainnya
ri

Hasil survei mengungkap bahwa Prabowo menjadi capres potensial yang paling banyak dipilih dengan persentase 30,3 persen. Kemudian disusul Ganjar Pranowo dengan elektabilitas sebesar 26,9 persen, dan Anies sebesar 25,3 persen. Margin of error survei di kisaran ±2,9 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Serta survei Voxpopuli Research Center menunjukkan elektabilitas Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mencapai 23,3 persen atau lebih unggul daripada Ganjar Pranowo (22,5 persen) dan Anies Baswedan (18,2 persen).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *