Vent Indo Ikut Kuis Family 100, Seru!

Vent Indo

REDAKSIINDONEIA.ID – MNCTV menayangkan kuis Family 100 ditayangkan setiap hari, pukul 19.30 WIB ini, dipandu oleh host kesayangan Irfan Hakim akan menghadirkan berbagai macam kejutan mulai dari peserta yang lebih beragam selain komunitas, keluarga Indonesia, dan para bintang tamu papan atas.

Senin (10/04) malam, kuis Family 100 menghadirkan dua komunitas yang seru, ada Vent Indo dan Badut Kita yang akan merebutkan uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

“Selama acara, sebetulnya kita ikuti alur permainan. Kebetulan, episode kita tadi tuh ada inovasi baru yang namanya Quick round. Jadi semua peserta besar peluang untuk mendapatkan hadiah, dibandingkan episode sebelumnya,” sebut Kak Yans selaku Ketua Tim.

Kak Mia salah satu pengurus Vent Indo turut menceritakan anggota tim yang mengikuti kegiatan Family 100.

“Ada 5 anggota dalam tim Vent Indo, yakni Kak Yans sebagai Ketua Tim, Kak Silvy, Kak Mira, Kak Mia dan Kak Tyo,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kak Mia juga turut menceritakan quick round. Dimana kak Tyo menjawab soal dengan benar sebelum Irfan hakim selesai membacakannya.

Bacaan Lainnya
ri

“Dibabak quick round, orang pertama yang menjawab top survey mendapatkan 1 juta rupiah, dan orang kelima yang berhasil menjawab top survey mendapatkan 3 juta rupiah,” katanya.

Hasil akhir, kata Kak Mia, tim Badut Kita berhasil memenangkan kuis Family seratus, sedangan Vent Indo berhasil mendapatkan hadiah sekitar 11 juta rupiah.

“Hadiah tersebut diakumulasi dari skor dan uang bonus tiap babaknya. Dan, hadiah itu nantinya akan digunakan untuk umroh,” tutur Kak Mia. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *