MENANG TIPIS PERSIJA NAIK POSISI 2 KLASEMEN SEMENTARA BRI LIGA 1

Jakarta – Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin di pekan ke-33 BRI Liga 1, dalam laga tandang melawan Dewa United di Tanggerang Banten, (10/01/2023)

Pertandingan berjalan sangat sengit dari pluit kick off ditiup sampai 45 menit pertama tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim meski banyak tercipta peluang baik dari Persija maupin Dewa United.

Dewa United sebagai tuan rumah bermain agresif sejak awal dimulai, Dalam babak kedua Dewa United harus bermain dengan 10 pemain karena Lucas Ramos diganjar kartu merah setelah melanggar Doni Tri Pamungkas.

Dalam keadaan unggul pemain Persija menaikan intensitas serangan hingga menit ke-90 dan banyak peluang yang diciptakan namun belum bisa menciptakan gol.

Gambar : Jak Online

6 menit menjadi waktu tambahan dalam laga panas Dewa United vs Persija Jakarta, dimenit terakhir dan peluang terakhit melalui tendangan pojok Hansamu berhasil memanfaatkannya untuk menciptakan gol melalui sundulan kepala.

Kemenangan tipis persija ini mengantarkan Persija naik ke posisi 2 klasemen sementara BRI Liga 1 dan juga membuka peluang bagi persija untuk dapat berlaga di kancah Asia.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *