Merayakan 15 Tahun Airmas Group : Optimis Membangun dengan Teknologi Terkini

Foto bersama Airmas Group

Jakarta, Redaksiindonesia – Airmas Group merayakan hari lahirnya pada 4 April 2023 di lapangan Raja Parkir, Jl. Kyai Tapa No. 20, RT.1/RW.9, Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Airmas Group menggelar acara syukuran perayaan sekaligus berbuka puasa bersama 500 karyawan dan 50 anak yatim.

Menyambut usia ke 15 Tahun Airmas Group, yang didirikan oleh pembisnis Basuki Surodjo pada tanggal 4 April 2008. Perusahaan yang bergerak dibidang IT.

Basuki Surodjo selaku Founder dari Airmas Group mengungkapkan “perjalanan Airmas Group ke 15 tahun ini, saya #OPTIMIS15 bahwa kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi, sehingga karyawan kami juga semakin berkualitas dalam memberikan pelayanan dan semakin sejahtera dalam kehidupannya” ungkapnya.

Menurut Ari Kunwindodo selaku COO dari Airmas Group bahwa perusahaan cukup tangguh pada saat masa sulit karena Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

“Harus diakui Airmas Group masih mementingkan dan memberikan produk terbaik untuk masyarakat. Dan mendapatkan respon kepuasaan dari para customer merupakan suatu dukungan sehingga semangat bagi Airmas untuk terus optimis berkembang dan menghadirkan inovasi dan pembahruan terknologi, agar user merasa nyaman dan aman berberlanja di Airmas Groip” katanya.

Disisi lain, Airmas pun berharap diusianya kini dapat berkomitmen dan #OPTIMIS15 memberikan kebutuhan IT yang sesuai dengan teknologi yang sedang berkembang untuk kemajuan bangsa. saat ini Airmas Group sudah melayani user B2B, B2c dan B2G dengan produsk – produk yang berkualitas dan memiliki sertfikat TKDN.

Bacaan Lainnya
ri

Acara ini digelar dengan tema “Kincir Mas” yang memiliki arti kita dan cerita Airmas #Optimis15. Tema ini diambil mengingatkan seluruh karyawan dan para pendiri Airmas dalam perjalanan karir selama 15 tahun untuk memberikan pelayanan terbaik ke seluruh customer.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *