Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya, HMI Badko Jabodetabek-banten Yakin Irjen Karyoto Dapat Menjalankan Amanah Dengan Baik

Himpunan Mahasiswa Islam (dok.admin)

Redaksi Indonesia – Badan Kordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Jabodetabek-Banten memberikan kepercayaan serta dukungan terhadap Irjen Karyoto pasca mengemban amanah menjadi Kapolda Metro Jaya.

Sebagaimana kita ketahui Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (Pamen) Polri.

Dalam mutasi tersebut, Inspektur Jenderal (Irjen) Fadil Imran tak lagi jadi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya.

Posisi Fadil digantikan oleh Irjen Karyoto yang sebelumnya menjabat Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Selaku Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) Badko HMI Jabodetabek-Banten, Yamin mengungkapkan dengan latar belakang dan jejak rekam yang sangat mempuni kami yakin beliau dapat menjalankan amanah dan memimpin polda metro jaya lebih baik lagi.

“Apalagi kita ketahui beliau juga sebelumnya menjabat sebagai Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah pasti beliau sangat disiplin dalam menuntaskan kasus-kasus besar yang berada dibawah naungan Polda metro jaya.”, ujar Yamin.(05/04).

Bacaan Lainnya
ri

lanjut Yamin, selain itu selaku mahasiswa dan pemuda kami juga siap untuk selalu membangun sinergitas bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, agar kepolisian dapat memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat dalam hal ini juga menegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *