Milad ke-67 SEMMI, PW SEMMI Bangka Belitung Melakukan Bagi Takjil Ke Masyarakat Kurang Mampu

Foto: Pengurus PW SEMMI Bangka Belitung memberikan takjil kepada masyarakat kecamatan Kelapa.

Redaksi Indonesia – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, salah satunya bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh para pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Infonesia (SEMMI) dalam rangka memperingati MILAD Ke-67 tahun SEMMI, yang di selenggarakan di Kec. Kelapa, Kab. Bangka Barat. Minggu, 02 April 2023.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah SEMMI Bangka Belitung Khoirussoleh mengatakan, dirinya merasa bersyukur pada Peringatan Milad SEMMI ke-67 yang bisa berbagi kebahagiaan sesama umat muslim di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini.

“Alhamdulillah hari ini adalah Hari Milad Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) yang ke-67, Kami dari Bangka Belitung memberikan takjil untuk buka puasa kepada masyarakat yang kurang mampu secara langsung kerumah-rumah, sebanyak 200 paket takjil yang sebagiannya kami dapatkan dari sumbangan para pelaku usaha yang berjualan di Pasar Ramadhan,” kata Khoirussoleh dilokasi.

Berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasakan. Apalagi dilaksanakan di bulan penuh berkah ini. Selain mendapatkan pahala karena telah membantu masyarakat yang kurang mampu, juga dapat mempererat hubungan silaturahmi Organisasi SEMMI dengan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat berterimakasih atas pemberian takjil dari Organisasi Mahasiswa yaitu SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia.

“Saya sangat berterimakasih kepada adek-adek mahasiswa yang telah membagikan takjil kepada kami, semoga di hari Milad SEMMI yang ke 67 ini bisa memberikan hal yang bermanfaat untuk masyarakat, amin.” ucap Ibu Eva

Bacaan Lainnya
ri

Kegiatan ini berlangsung hingga menjelang berbuka puasa, sehingga para pengurus SEMMI melalukan Berbuka Puasa di tempat Pasar Ramadhan sekaligus mengucapkan banyak terimakasih kepada mereka yang sudah menyisihkan rezekinya untuk berbagi.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *