Desak PJ Bupati Bombana Di Non Aktifkan, KMS-Jakarta Sambangi Kemendagri

Foto Massa Aksi di depan Gedung Kementerian Dalam Negeri Jakarta Pusat (dok.admin)

Jakarta – Beberapa hari terakhir masyarakat Indonesia di hebohkan dengan kehidupan pejabat beserta istri dan keluarganya yang telah menjadi sorotan. Hal itu terjadi karena di duga gaya hidup mewah mereka yang diperlihatkan di hadapan publik dan media sosial, salah satunya yang menjadi sorotan masyarakat yaitu Pj Bupati Bombana Sulawesi Tenggara, Burhanudin, bersama istri, Fatmawati Kasim Marwan.

Selaku koordinator aksi, Faris mengungkapkan gaya hidup mewah Burhanuddin dan istri yang kerap memakai sepatu dan tas branded yang harganya di duga puluhan hingga ratusan juta.

Sementara di lain sisi PJ Bupati Bombana tersebut juga memakai Berbagai barang mewah beserta yang di digunakan oleh sang istri saat tampil di hadapan umum. Tentu sebagai Pemimpin tertinggi di Kab. Bombana sangat tidak etis apabila seorang pemimpin tersebut memamerkan hartanya di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesulitan di berbagai sektor_ungkapnya

Di beberapa media sosial juga terlihat mereka sedang berada diluar negeri dengan penampilan yang sangat hedonis tersebut.

Oleh karena itu kami dari Koalisi Mahasiswa Sultra-Jakarta datang dihadapan Kementerian Dalam Negeri dalam rangka:

1. Meminta Kemendagri Untuk Segera Non Aktifkan PJ Bupati Bombana

Bacaan Lainnya
ri

2. Burhanudin selaku PJ Bupati Bombana beserta istri tengah jadi sorotan masyarakat Karena Gaya hidup Yang Fantastis Mewah

3. PJ Bupati Bombana Di Duga Menggunakan Fasilitas Dan Anggaran Negara Dalam Membiayai Kebutuhan Pribadinya.

4. Kementerian Dalam Negeri Secepatnya Evaluasi dan Mencabut SK Burhanudin Sebagai PJ Bupati Bombana

Kordinator Lapangan
Faris

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *