Air Mas Group : Seminar One Stop Solution Bertujuan Meningkatkan Perekonomian Tasikmalaya

Redaksi Indonesia – PT Air Mas Perkasa merupakan penyedia produk IT di ekatalog. Memberikan seminar edukasi dan pembaharuan IT ekatalog dengan tema “One Stop Solution” yang diselenggarakan di Santika Hotel, Tasikmalaya, Jawa Barat. pada Kamis (9 Maret 2023) hari ini.

Kepala Bagian Barang dan Jasa, Sandi Lesmana, mengatakan program ini bertujuan memberikan penyuluhan untuk memaksimalkan pengadaan barang dan jasa IT khususnya produk – Produk Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

“Mudah-mudahan dengan adanya acara seminar One Stop Solution ini dapat meningkatkan ekonomi kota Tasikmalaya dan Air Mas Group dapat berkerjasama untuk meningkatkan UMKM Kota Tasikmalaya” kata Sandi.

Saat ini pengadaan barang dan jasa di seluruh pemerintahan Indonesia wajib menggunakan produk ber-TKDN, dengan hal ini Air Mas Group selaku penyedia barang di Ekatalog yang sudah bersertifikasi TKDN. Ujar Sandi.

Sandi berharap adanya sosialisasi ini, PP dan PPK mengetahui perkembangan produk – produk IT untuk kebutuhan daerahnya secara maksimal. Adapun produk yang dipersentasikan dalam acara ini adalah, Server, PC Notebook, Printer, UPS, Software, Scanner, dan Audio Visual (Interaktif TV Panel).

“Acara ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan dimana produk tersebut yang sedang digalangkan pemerintah dan mewujudkan instruksi Presiden Indonesia Joko Widodo,” jelasnya.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *