AIRMAS GROUP Turut Serta Dalam Pengadaan Barang dan Jasa Secara Transparan

One Stop Solution Airmas, dihadir oleh petinggi Airmas Group dan pejabat daerah assiten pemerintah I Gede Indra dan langsung buka olehnya.

 

Redaksi Indonesia –  Airmas Perkasa sebagai penyedia produk IT di ekatalog mengadakan seminar “edukasi dan update produk IT ekatalog” dengan tema “One Stop Solution With Airmas” yang diselenggarakan di hotel Aston And Convention, Bali. yang diadakan pada Kamis (2 Maret 2023).

One Stop Solution Airmas, dihadir oleh petinggi Airmas Group dan pejabat daerah assiten pemerintah I Gede Indra dan langsung buka olehnya.

Acara ini bertujuan untuk memberikan penerangan bagaimana memaksimalkan pengadaan barang dan jasa IT pada produk-produk TKDN. Adapun produk ini sedang digalangkan pemerintah untuk menjalankan instuksi Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo.

Ikatan Pengusaha Muda Anton Jangkar, berharap produk yang dihasilkan buatan anak bangsa bisa bertumbuh dan berkembang di negeri sendiri, serta UMKM di Indonesia dapat mengikuti pengadaan barang dan jasa yang disediakan oleh pemerintah.

Acara tersebut turut memberi sambutan kepada Agung Kakarsana selaku panglisir Puri Blah Batuh. Dia berharap UMKM di Bali tetap eksis dalam berpartisipasi di era digital saat ini yang semakin berkembang. Selaku Founder Airmas Grup Basuki Soerodjo mengatakan semoga roadshow ini dapat menjadi sarana informasi untuk pengusaha lokal maupun nasional yang bergerak dalam bidang pengadaan barang dan jasa.

Bacaan Lainnya
ri

Airmas Group berharap dengan adanya sosialisasi ini, PP dan PPK memberikan pengetahuan perkembangan produk-produk IT untuk kebutuhan daerah secara maksimal. Adapun produk yang dipersentasikan dalam acara ini adalah, Server, PC Notebook, Printer, UPS, Software, Scanner dan Audio Visual (Interaktif TV Panel).

Peserta yang hadir dalam seminar One Stop Solution sebanyak 244 Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa dan Pejabat Pembuat Peputusan yang ada di Bali. Dalam acara tesebut mereka sangat antusias, hal ini dikarenakan PP dan PPK bisa secara langsung bertanya kepada tim LKPP yang hadir dan kepada para principle produk IT pada masing – masing instansi yang berada di Provinsi Bali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *