Kongres SEMMI VIII di Surabaya BWS Menang Aklamasi

Kongres PB SEMMI

Redaksi Indonesia, | Surabaya – Setelah Ahmad Marzuki Toekan, Bakal calon kandidat Pengurus Besar Syarikat Mahasiswa Muslim Indonesia(PB) yang terakhir mengundurkan diri dari yang tiga kandidat lain.

Bintang Wahyu Saputra menang secara aklamasi dalam pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) untuk kepengurusan periode 2023-2026.

Bintang mendominasi suara forum dari berbagai Ketua-ketia cabang yang hampir di seluruh Indonesia hadir di arena Kongres yang digelar di Islamic Center, Surabaya dan dibuka sejak Kamis (23/2/2023) lalu.

“Saya terima kasih atas dukungan yang diberikan kawan-kawan, kepada senior-senior dan berbagai pihak yang telah sumbangsih atas penyelenggaraan Kongres ini,” ucapnya di aula Gedung Islamic Center, Surabaya Jawa Timur, Minggu (26/2/2023).

Bintang berharap usaha keras konsolidasi dan pembaharuan organisasi SEMMI terus dilakukan, tak ada lagi perbedaan. “Komitmen ke depan, tunaikan tugas dan agenda-agenda besar kebangsaan SEMMI yang masih menjadi PR (pekerjaan rumah),” ujarnya.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *