KOGAMTI Mendukung Menpora Amali dan PSSI Fokus Sukseskan Piala Dunia U-20

kogamti

Redaksi Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali berharap seluruh komponen masyarakat mendukung perjuangan Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20.

“Saya imbau semua pihak tolong dukung persiapan Timnas Indonesia menuju Piala Dunia U-20 ini. Tadi Pak Ketum (Mochamad Iriawan) sudah menyampaikan kepada Coach STY dan disaksikan, kita akan urus sama-sama. Kalau ada klub yang belum mengizinkan pemainnya, ini adalah kepentingan nasional. Itu harus kita kedepankan,” ujar Menpora Amali. 

Ketua Umum DPP KOGAMTI, Afandi Somar (AS) mendukung Menpora Amali dan PSSI untuk tetap fokus pada sepakbola Indonesia.

Menurut AS, sapaan akrab Afandi Somar, bahwa sepakbola Indonesia mengalami perkembangan, ini tunjukkan pada penetapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U20.

“Satu kebanggaan tersendiri bagi kami bahwa Indonesia dipilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U20, maka dari itu kami mendukung penuh Menpora dan PSSI agar tetap fokus pada Piala Dunia U20 yang diselenggarakan di Indonesia”

Selain itu, AS juga ikut memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Liga 1 2 dan 3 di Indonesia.

Bacaan Lainnya
ri

“Dunia sepakbola Indonesia sedang mengalami peningkatan, maka secara nasional kami pun turut mendukung Menpora dan PSSI dalam penyelenggaraan Liga 1 2 dan 3” tambahnya.

Liga 1 2 dan 3, bagi AS adalah salah satu ajang untuk meningkatkan skill pemain-pemain terbaik negri yang nantinya bisa bertarung di Piala Dunia U20.

“Liga ini juga diharapkan bisa menjadi referensi untuk mengisi squad garuda yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 nantinya” tutup AS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *