Banjir Makassar, Kapolda Sulsel Terima Keluhan Korban di Lokasi Pengungsian

Kapolda Sulsel Irjen Nana Sudjana menerima keluhan warga korban banjir. Foto: Dokumen Istimewa.

Redaksi Indonesia – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Nana Sudjana menerima keluhan dari warga terdampak banjir di Kota Makassar. Para korban mengaku membutuhkan bantuan selimut hingga makanan.

Hal itu diterima Irjen Nana saat mengunjungi lokasi pengungsian korban banjir di kampus Universitas Terbuka, Jalan Monginsidi Baru, Makassar, Senin (13/2/2023). Lokasi pengungsian dipadati anak-anak hingga lansia.

“Kami menerima keluhan para warga, di antaranya kebutuhan selimut dan makanan,” ujar Irjen Nana dalam keterangannya, Senin (13/2/2023).

Irjen Nana pun siap mengakomodir keluhan korban banjir. Dia juga menegaskan akan menyiapkan dapur umum sebagai upaya tanggap darurat banjir.

Pihaknya bekerja sama dengan TNI juga akan mendirikan posko kesehatan. Irjen Nana memastikan proses evakuasi kepada warga terdampak banjir di Makassar.

“Kami telah mengerahkan personel untuk melaksanakan patroli di lingkungan perumahan warga untuk mengamankan harta benda milik warga setelah mereka dievakuasi ke tempat pengungsian,” tegasnya.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *