LSPI Kunjungi KPUD Riau Bahas Sinergi Menuju Pemilu 2024

Nugroho Noto Susanto Sebagai ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (KPU RIAU) bersama jajaran pengurus Lentera Studi Pemuda Indonesia Koordinator Wilayah Provinsi Riau (LSPI Korwil Riau).

Redaksi Indonesia – Korwil Lentera Studi Pemuda Indonesia atau  LSPI RIAU audiensi dengan  Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau  pada Jumat (10/2/2023).

Audiensi ini dihadiri oleh Nugroho Noto Susanto Sebagai ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (KPU RIAU).

Audiensi membahas Pemantauan Pemilu, Edukasi Politik, dan persiapan menuju  Pemilu 2024.

LSPI berfokus pada pemantau  Pemilu 2024 dan menyampaikan pandangan umum tentang LSPI dan pemaparan program kerja LSPI.

Nugroho Noto Susanto Sebagai ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia (KPU RIAU). sangat merespon baik kehadiran LSPI di  KPU RIAU sebagai Pemantau Pemilu.

Dia menyampaikan  KPU RIAU siap bersinergi bersama  LSPI RIAU dan ikut andil dalam membantu kinerja KPU RIAU dalam mensosialisasikan dan memantau berjalannya Pemilu yang berdemokrasi dan Sosialisasi, edukasi Politik dan meminimkan terjadinya pelanggaran-pelanggaran ke depannya menjelang pemilu 2024.

Bacaan Lainnya
ri

Korwil  LSPI RIAU menyampaikan harapan besar tentang sinergritas antar  LSPI RIAU dan KPU RIAU dalam Sosialiasi dan Menanamkan edukasi  politik,  menjelang pemilu 2024.

“LSPI siap ikut andil dalam membantu kinerja KPU Provinsi Riau. LSPI sudah terbentuk di 12 kabupaten kota. Dari 12 kabupaten kota yang  ada di Provinsi Riau,” ungkap Wendi Efredi Ketua Umum Korwil  LSPI Riau.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *