Menpora Amali Resmi Buka Turnamen Golf Bersama Om Japto

Redaksi Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, secara resmi membuka turnamen golf bertajuk ‘Turnamen Golf Bersama Om Japto Soerjosoemarno for PGI 1’. Pembukaan ini ditandai dengan pemukulan bola asap.

Turnamen ini berlangsung di Damai Indah Golf Bumi Serpong Damai (BSD) Course Tangerang, Banten.  Turut memukul bola asap Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) selaku Calon Ketum PGI Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dan Ketua Kehormatan Damai Indah Golf Club BSD Course Hatta Rajasa.

“Saya senang Bang Sahroni ini hadir, itu artinya memberikan dukungan kepada Mas Japto, artinya kita saling dukung mendukung. Ini merupakan satu cara kita untuk membuat kita bugar, membuat kita sehat dan membuat kita senang,” kata Menpora Amali Kamis (9/2) pagi

Selanjutnya, Menpora Amali yang juga selaku Chairman Damai Indah Golf Club BSD Course memberikan ucapan selamat kepada Japto Soerjosoemarno dan secara resmi membuka turnamen golf ini.

“Mas Japto selamat atas turnamen ini. Dengan ucapan basmallah Turnamen Golf Bersama Mas Japto Soerjosoemarno secara resmi saya nyatakan di mulai,” ucap Menpora Amali.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *