Kadispora Sumut Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Amali Atas Dukungan Pelaksanaan PON 2024

Kadispora Sumut Baharuddin Siagian.
Kadispora Sumut Baharuddin Siagian.

Redaksi Indonesia – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali yang telah memberi dukungan penuh terhadap pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

“Terima kasih Pak Menpora dan saya benar-benar terharu atas dukungannya kepada kami untuk pelaksanaan PON. Sumatera Utata sangat siap menyambut PON, dan kami memberikan penghargaan yang setinggi-tingginnya,” kata Kadispora Sumut Baharuddin Siagian.

Hal tersebut disampaikan Baharuddin dalam sambutannya pada seminar olahraga yang mengambil tema: Strategi Sumut dan Aceh meningkatkan prestasi olahraga dan kebangkitan ekonomi daerah & rakernas Siwo di Hotel Santika Medan, Rabu (8/2). Seminar ini dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2023.

Pria yang akrab disapa Bahar ini menyampaikan pihaknya mengapresiasi kegiatan seminar nasional tersebut yang dirangkai dengan pelaksanaan PON 2024. Dia bilang PON memberi berdampak baik untuk infrastruktur olahraga di Sumut.

“Pembangunan venue ini tentu menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Utara. Terima kasih Pak Menpora atas dorongannya dan segala upayanya. Kami harap stadion utama dan fasilitas olahraga lainnya bisa terwujud,” tutup Bahar.

Sumut sebagai tuan rumah akan menyelenggarakan pertandingan sekitar 34 cabang olahraga. Pertandingan 34 cabor itu tersebar di enam kabupaten/kota. Keenamnya yaitu Kota Medan, Pematangsiantar, Binjai, Kabupaten Deli Serdang, Simalungun, dan Serdang Bedagai.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *