Emud Papua Barat Siap Menangkan Prabowo Subinato di Pilpres 2024

Redaksiindonesia, – Emak Muda (EMUD) kali ini deklarasi di Papua Barat tepatnya di kabupaten Fak-fak, dalam rangka sosialisasi memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024 yang akan datang di Kafe Bear, Jumat 6 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut beberapa agenda seperti pembagian sembako, terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng dan gula 2kg ke masyarakat sekitar dan kader Emak Muda di Papua Barat tersebut.

Oktasari Sabil mengungkapkan bahwa ” kami tetap konsisten memilih Prabowo Subianto Presiden 2024 karena jiwa patriotisme,negarawan dan sangat displin”.

Oktasari Sabil menambahkan, ” Prabowo Subianto juga sangat peduli terhadap nasib bangsa ini dengan tidak menyukai polarisasi politik identitas agar pemilu 2024 berlangsung sejuk dan damai”.

Kenapa kami memilih kafe bear yang tempat deklarasi dalam upaya penguatan UKM bagi kader EMUD, beber Oktasari Sabil.

Ketua panitia Azenah bahmich, ketua dpd Miskiah Musa’ad, “Penguatan dukungan awal tahun di tanah papua barat di pilih di tanah Bahamata kabupaten Fak-fak yang kaya dengan rempah2 dan penguatan ekonomi rakyat, membangkitkan ekonomi kerakyatan pasca covid 19.

Bacaan Lainnya
ri

Terlihat ratusan Emak Muda hadir dan meramaikan deklarasi Prabowo Subianto Presiden 2024 dengan tekad mengawal sampai tuntas menuju kursi RI 1. (DW)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *