Ajak Masyarakat Bugar, Kemenpora Bersama IOSKI dan APAD Gelar Senam

kemenpora
Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus gelorakan Indonesia bugar dengan senam bersama Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI), Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer (APAD) di Hari Krida Olahraga.

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus gelorakan Indonesia bugar dengan senam bersama Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI), Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer (APAD) di Hari Krida Olahrqga, Jumat (6/1) pagi di halaman Kantor Kemenpora.

Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Dwijayanto Sarosa Putera, menyatakan olahraga harus terus dilakukan dan terus mengajak masyarakat menuju Indonesia bugar 2045.

“Di awal tahun 2023, alhamdulillah kita awali dengan berolahraga di  hari krida ini.  Saya ingin olahraga menjadi gaya hidup kita. Karena Insyah Allah kita targetkan di tahun 2045 tingkat kebugaran masyarakat Indonesia minimal 70% dapat tercapai,” kata  Staf Ahli Kemenpora ini.

Selain itu, Ia juga meminta kepada para komunitas yang hadir untuk mengajak masyarakat disekelilingnya untuk hadir di Kemenpora di tiap hari Jumat.

“Tentu kami minta  bantuan bapak ibu yang hadir di sini untuk mengajak masyarakat untuk terus berolahraga  terutama di kantor Kemenpora. Dan berolahraga juga tidak harus di hari Jumat tapi juga bisa di hari lain,” ucapnya.

“Saya melihat di sini (Kemenpora) ada peserta senam yang seusia saya bahkan mungkin di atas saya. Ini artinya olahraga untuk semua kalangan, karena itu, kita ajak terus masyarakat baik muda maupun lansia untuk selalu berolahraga agar kita sehat dan bugar. Dengan begitu kita akan produktif untuk melakukan kegiatan,” sambungnya.

Bacaan Lainnya
ri

Terakhir tidak lupa diucapkan terima kasih kepada APAD dan IOSKI yang telah hadir untuk meramaikan senam di Hari Krida ini.

“Semoga kita semua sehat walafiat. Pada hari ini saya lihat ada IOSKI,  APAD  yang hadir, terima kasih juga atas kehadiran teman-teman artis lainnya dan juga  kasih kepada bapak-ibu pejabat dan pegawai Kemenpora,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *