Kemenpora Bersama Komunitas Olahraga Masyarakat Senam Ling Tien Kung Gelar Senam Bersama di Hari Krida

Redaksi Indonesia – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus semangat menggelorakan dan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga dengan melakukan senam bersama di Hari Krida, Jumat (30/12) pagi di Lapangan Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Pada Hari Krida kali ini, Kemenpora melalui Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Suryati melakukan senam bersama dengan Komunitas Olahraga Masyarakat Senam Ling Tien Kung wilayah Jabodetabek yang juga diikuti oleh staf dan karyawan Kemenpora.

“Kita tetap senang dalam situasi apapun, meskipun hujan gerimis kita tetap senang dengan berolahraga,” kata Asdep Suryati saat sambutan pembukaan.

“Terima kasih, selamat datang di Kemenpora, bagi yang pertama kali yang hari ini hadir. Kemarin juga sudah sekali, pada saat Hari Ibu, Ling Tien Kung memberikan penutup olahraga, luar biasa, tepuk tangan untuk Ling Tien Kung!” imbuhnya, yang diikuti gemuruh tepuk tangan lebih dari 500-an peserta senam.

Disebutnya, Ling Tien Kung memang luar biasa, mampu mengajak masyarakat untuk terus berolahraga dengan jargonnya “Jaga Kesehatan Tanpa Ragat”. Oleh karenanya Kemenpora terus mengajak untuk bersinergi dan berkolaborasi.

“Terima kasih, Kemenpora berharap tetap Bapak/Ibu mengajak saudara, anak-anak, keluarga untuk tetap berolahraga. Karena sudah terbukti kita lihat Bapak/Ibu walaupun sudah kelihatan sepuh, tapi sungguh wajahnya cerah, bahagia, dan semangat,” ucapnya.

Bacaan Lainnya
ri

Sebagai penutup sambutan, diingatkan bahwa tujuan olahraga masyarakat adalah untuk menjalin hubungan baik dan harmonis secara sosial, disamping demi keselamatan serta mendukung penuh pemerintah dalam mewujudkan gerakan masyarakat hidup sehat dan bugar.

“Karena tujuan olahraga masyarakat adalah dalam rangka interaksi sosial, menjalin hubungan sosial, memupuk persatuan, gembira dan bahagia, serta mendukung program pemerintah gerakan masyarakat sehat dan bugar,” tutup Asdep Suryati. (cah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *