Kemenpora Hadiri Catatan Akhir Tahun 2022 dan Awal Tahun 2023 Kantor Staf Presiden di Jakarta

Redaksi Indonesia – Sesmenpora Gunawan Suswantoro menghadiri kegiatan catatan akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023 yang diselenggarakan Kantor Staf Presiden (KSP) di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Selasa (27/12). Acara ini dilakukan untuk melakukan evaluasi kegiatan kerja yang telah dilakukan serta juga rencana kerja kedepan.

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan, pihaknya siap mengawal program prioritas nasional. Disamping itu juga akan terus mendukung proyek strategis nasional. Sehingga target-target yang diusung bisa tercapai.

“Kegiatan ini adalah catatan akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023. Kita pasti melihat dengan baik semua pekerjaan yang kita lakukan. Kita juga siap dan antisipasi untuk pekerjaan di tahun 2023,” ujar Moeldoko.

Moeldoko mengingatkan pihaknya untuk mengelola strategi agar ruang publik selalu terjaga dengan baik. Suasa kondusif harus terus diciptakan. Dia tidak ingin gangguan keamanan terjadi.

“Kalau ribut bisa mengganggu kinerja kita. Untuk itu harus menjaga situasi kondusif. Berikutnya juga kita ingin memastikan semua kebijakan Presiden tersampaikan dengan baik. Situasi di lapangan harus kita ketahui, termasuk juga menjaga harmonisasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Moeldoko berharap sinergi dan kolaborasi antara Kantor Staf Presiden dengan seluruh kementerian/lembaga bisa terus terjaga. Sehingga program-program pemerintah bisa terlaksana dengan baik.

Bacaan Lainnya
ri

“Kita akan menghadapi situasi lingkungan global. Kita harus menyiapkan segalanya dengan lebih baik lagi. Terima kasih kepada kementerian/lembaga yang telah membangun sinergitas dan kolaborasi, hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa kita selesaikan dengan baik. Kolaborasi pada akhirnya kita bisa menyelesaikan semua,” pungkas Moeldoko.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *