Harapan Menpora Amali pada Peringatan Hari Ibu Tahun 2022

Redaksi Indonesia – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali mengucapkan selamat Hari Ibu yang diperingati pada 22 Desember 2022. Menpora Amali mengatakan Hari Ibu merupakan momentum yang tepat mengenang kembali jasa dan kiprah kaum ibu dan perempuan Indonesia dalam perjuangan kemerdekaan dan pembangunan bangsa Indonesia.

“Selamat Hari Ibu kepada para ibu dan perempuan Indonesia. Saya harap semangat para perempuan tetap tumbuh seperti saat Kongres Perempuan Indonesia di Yogyakarta pada 22 Desember 1928 lalu,” kata Menpora Amali.

Menpora Amali berharap para kaum ibu dan perempuan Indonesia terus melanjutkan semangat Kongres Perempuan 1928 untuk berjuang membangkitkan semangat nasionalisme, memperjuangkan keadilan bagi perempuan dan bangsa dan terus menerus mengingatkan persatuan dan kebinekaan Indonesia.

Selain itu, Menpora Amali mendorong para kaum ibu agar di era digital saat ini bisa berkiprah tanpa batas, berinovasi dan kreatif di semua bidang khususnya dalam memajukan bangsa.

“Para ibu memegang andil besar bagi kemajuan bangsa. Terutama dalam mengawal dan mendidik generasi muda masa depan bangsa Indonesia,” harapnya.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *