Forum Pemuda Kalimatan Barat berbagi kasih menjelang Natal dan Tahun Baru Kewarga sekitar yang membutuhkan

Jakarta, – Rapat tahunan forum pemuda Kalimantan Barat jakarta 2022-2023 menyalurkan bingkisan Natal dan tahun baru untuk kaum duafa dan disabilitas.

Kegiatan tersebut terlaksana pada hari minggu tanggal 18 Desember 2022 kantor pusat forum pemuda Kalimantan Barat.

Fetrus dalam sambutannya mengatakan, “agenda rapat tahunan ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan dari awal tahun hingga akhir tahun 2022”.

Ia menambahkan, “Kegiatan FPKB berkembang sangat pesat dalam sebuah misi kemanusiaan dan sosial, forum memiliki yayasan tersendiri dan lembaga Bantuan hukum pada saat ini menagani puluhan kasus yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia.

“Pada kesempatan ini kegiatan rapat tahunan dihadiri oleh para pengurus dan anggota forum dalam rapat tahunan membahas agenda rencana pembentukan cabang kantor hukum dan lembaga pendidikan tingkat PAUD dan taman kanak-kanak yang akan di didirikan keberadaan nya di jakarta pusat”, Ungkap Fetrus yang juga kandidat Doktor Ilmu Hukum.

“Hadirnya lembaga kemanusiaan dan sosial forum pemuda Kalimantan Barat memberikan dampak positif untuk masyarakat di sekeliling yang membutuhkan uluran tanggan baik dalam segi hukum maupun pendidikan, keberadaan FPKB sudah berlangsung begitu lama sejak di didirikan tahun 2010 hingga saat sekarang tersebar di 11 provinsi di Indonesia”, ujarnya.

Bacaan Lainnya
ri

Fetrus juga mengungkapkan, ditahun 2023 kami juga akan mendirikan kantor hukum di ibu kota baru semoga hadir nya kita akan memeberikan manfaat yang sangat luar biasa di bidang hukum melalui Lembaga Bantuan Hukum FPKB.

“Kegiatan rapat tahunan ini merupakan agenda tetap guna mengevaluasi segala kegiatan yang sudah berlansung mencari sesuatu apa yang perlu di perbaiki dan ditingkatkan”, Tutup Fetrus. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *