IGORNAS Tegaskan Siap Jadi Garda Terdepan Sukseskan DBON

Foto: Dikdik Setia Munardi Ketua Umum Ikatan Guru Olahraga Nasional (Ketum IGORNAS)

Redaksi Indonesia – Ketua Umum Ikatan Guru Olahraga Nasional (Ketum IGORNAS) Dikdik Setia Munardi mengatakan pihaknya bersedia menjadi garda terdepan untuk menyukseskan Desain Besar Olahraga Nasional atau yang populer dengan sebutan DBON.

IGORNAS siap menemukan talenta muda berbakat untuk diproyeksikan tampil di Olimpiade pada masa depan.

Demikian disampaikan Dikdik dalam silaturahmi dan diskusi IGORNAS Sumatera Selatan di Hotel Harper Palembang, Jumat (9/12). Dikdik menyebut pihaknya juga siap berkontribusi dalam kesuksesan prestasi olahraga nasional ditingkat dunia.

“Terima kasih kepada Bapak Menpora Zainudin Amali yang telah bersedia hadir dalam kesempatan ini. Kehadian Pak Menpora menjadi semangat bagi kami guru olahraga untuk melakukan pengembangan olahraga,” ujar Dikdik.

Dia berharap organisasi yang dipimpinnya ini solid, sehingga cita-cita dalam menyukseskan DBON tercapai. Sejauh ini, IGORNAS kata Dikdik sudah melakukan sejumlah rancangan kegiatan dalam menunjang program tersebut.

“Dari pemberdayaan dan kemandirian yang dilakukan, kami mengharapkan pengembangan olahraga semakin baik. Memang selama ini IGORNAS berkolaborasi dan selalu didukung oleh Kemenpora. Oleh karenanya kami berjanji dan siap menjadi garda terdepan menyukseskan DBON,” terang Dikdik.

Bacaan Lainnya
ri

Lebih lanjut, dia ingin IGORNAS menjadi organisasi yang senantiasa berusaha dan solid. Hal itu demi menghasilkan talenta-talenta berbakat yang hebat di masa yang akan datang.

“Semoga program yang ada ini berjalan dengan baik. Saya berpesan agar IGORNAS di setiap daerah itu berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Kita ingin sinergi ini dapat berjalan. Dan juga bagaimana para pelajar bugar sehingga memudahkan untuk menemukan talenta,” pungkas Dikdik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *