PB HMI Mengecam Keras Bom Bunuh Diri Di Polsek Astanaanyar

Foto: Ahmad Latupono Ketua Umum PB HMI, mengecam keras Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) pagi.

Redaksi Indonesia – Ahmad Latupono Ketua Umum PB HMI, mengecam keras Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022) pagi.

Ketua Umum PB HMI Ahmad Latupono, meminta kepada BNPT dan Densus 88 untuk segera usut tuntas aktor di balik pengeboman bunuh diri di Polsek Astanaanyar, (07/12/2022).

“Bom bunuh diri tidak pernah dibenarkan oleh agama manapun, jadi ia meminta dengan tegas pihak BNPT dan Densus 88 untuk memberi sanksi tegas terhadap aktor di balik pengeboman di Polsek Astanaanyar”, pungkasnya.

kita adalah negara yang majemuk yang selalu menghormati satu sama lain, jadi jika ada tragedi seperti Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar adalah tindakan yang sangat biadab dan tak manusiawi.

“Kami dari PB HMI turut berdukacita atas wafatnya dua korban Tragedi Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, semoga korban mendapatkan tempat disisi Tuhan yang maha esa, dan keluarga diberikan ketabahan”, tambahnya.

Bacaan Lainnya
ri

Ketua Umum PB HMI Ahmad Latupono, para korban dalam tragedi Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar adalah pahlawan yang harus di hormati, karena para korban yang tewas mengorbankan jiwa mereka untuk menghalangi oknum Bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, mereka (korban) berhak untuk di berikan penghargaan oleh Pemerintah dan Polri.

Tidak hanya itu, Ketua Umum PB HMI Ahmad Latupono menyerukan kepada Masyarakat Indonesia untuk bersama-sama saling bergandengan dalam melawan Terorisme, dan Bom bunuh diri, tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *