Jumadiel Nilai Perlunya MD KAHMI Jakarta Pusat Dukung Kaderisasi HMI di Wilayah Jakarta Pusat

MD KAHMI Jakarta Pusat
Foto: MD KAHMI Jakarta Pusat periode 2022-2027 yang terdiri dari 5 presidium yaitu, Ali Sodikin, Aryo Priggodani, Jumadiel, M. Syafiq dan Patriyuni.

Redaksi Indonesia – Musyawarah Daerah (MUSDA) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Pusat yang ke V resmi selesai diselenggarakan pada Sabtu (5/10/2022) di sekretariat KAHMI JAYA, Jalan Cempaka Putih Tengah Jakarta Pusat.

Musda tersebut menghasilkan kesepakatan pemilihan presidium baru yang akan memimpin jalannya organisasi MD KAHMI Jakarta Pusat periode 2022-2027 yang terdiri dari 5 presidium yaitu, Ali Sodikin, Aryo Priggodani, Jumadiel, M. Syafiq dan Patriyuni. Dari ke 5 presidium tersebut terpilih Ali Sodikin sebagai kooordinator presidium.

Jalannya musda berlangsung secara kekeluargaan namun tertib dihadiri oleh alumni alumni HMI yang berdomisili di Jakarta Pusat sebagai peserta dan tamu undangan lainnya.

Prosesi pemilihan tersebut setelah sebelumnya forum mengikuti serangkaian tata tertib acara termasuk pembacaan laporan pertanggung jawaban pengurus MD KAHMI Jakarta Pusat yang langsung diterima oleh peserta sidang musda.

Salah satu presidium terpilih, Jumadiel menegaskan perlunya MD KAHMI Jakarta Pusat mendukung kaderisasi HMI di Jakarta Pusat sesuai dengan tema musda yaitu “ Regenerasi Dan Optimalisasi MD KAHMI Jakarta Pusat Menuju Kompetisi Global” . Dia mencontohkan pesatnya kaderisasi di salah satu komisariat di Jakarta Pusat yakni di kampus asalnya, Universitas Bung Karno.

“MD KAHMI Jakarta Pusat perlu mensupport kaderisasi adik adik mahasiswa HMI di Jakarta Pusat karena akhir akhir ini proses tersebut berkembang sangat pesat, salah satu nya misalnya komisariat di Universitas Bung Karno menurut pengamatan saya sudah sampai 6 kali sudah melaksanakan Latihan kader I selama satu tahun ini, itu sesuatu yang luar biasa” katanya.(red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *