Spesial Hari Sumpah Pemuda ke-94, Organisasi Pemuda Se-Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat Gelar Festifal Pemuda

Redaksi Indonesia – Organisasi Pemuda Se-Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, kegiatan yang bertema “Pemuda Bangka Barat Bersatu; Kite Semue Seperadik” berlangsung hingga 2 hari.

Pada hari pertama gelaran Spesial Sumpah Pemuda ini dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Barat H. Sukirman, SH. yang didampingi oleh Wakil Ketua I DPDRD Kab. Bangka Barat H. Oktorazsari, dan Bersama tokoh masyarakat yang ada di Kec. Kelapa, Kab. Bangka Barat. 29/10/2022

Dalam acara pembukaan, Bupati memberikan kepada Wakil Ketua I DPRD Kab. Bangka Barat untuk memberikan sambutan, dimana dalam sambutannya menyatakan apresiasinya kepada masyarakat Kec. Kelapa, khususnya panitia penyelenggara.

 

“Spesial Sumpah Pemuda kali ini sangat berbeda, sehingga apa yang diharapkan para pemuda sangatlah luar biasa, melihat dari tema hingga berbagai organisasi pemuda yang tergabung dalam kepanitiaannya maka hal ini saya mewakili Bupati Bangka Barat sangat mengapresiasi hasil ide pemuda yang memberikan warna kepada masyarakat Bangka Barat, khususnya Kec. Kelapa” sambut H. Oktorazsari

 

Bacaan Lainnya
ri

Setelah sambutan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kab. Bangka Barat  menyerahkan kepada Bapak Bupati langsung untuk membuka acara dengan pemotongan Pita UMKM dan Food Millenial, dengan penuh harapan Bupati Bangka Barat membuka dan memberikan pesan harapan agar acara demi acara kedepannya untuk tetap kaitkan dan ikut sertakan para UMKM dan Food Millenial ini.

 

Khoirussoleh selaku ketua pelaksana acara mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh instansi dan perusahaan swasta yang telah mensupport dan mendukung acara ini, sehingga acra ini terselenggara.

 

“Kami sangat bersyukur dapat menyelenggarakan kegiatan ini, dengan adanya momentum Hari Sumpah Pemuda maka kami menunjukan bahwa semagat pemuda hari ini dengan segala investasi ide dan gagasan, teruntuk pihak yang tentunya telah membantu mensukseskan acara ini kami ucapkan banyak terimakasih” tutup Khoirussoleh

 

Terimakasih kepada pihak Pemerintahan Daerah Kab. Bangka Barat, Honda Bangka Belitung selaku sponsor utama, Bank Sumsel Babel, Anggota DPRD Prov. Bangka Belitung, Anggota DPRD Kab. Bangka Barat, Masyarakat Kec. Kelapa, Instansi Kelurahan dan Kecamatan Kelapa, Polsek Kelapa, Koramil Kelapa dan Pihak sponsor lainnya yang telah membantu dan mensupport acara ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *