DPW IMO Indonesia DKI Jakarta Melakukan Dialog Terbuka Tentang Media Sehat Menjelang MUNAS I IMO-Indonesia

Redaksi Indonesia| JAKARTA – DPW Ikatan Media Online Indonesia (IMO) DKI Jakarta membuat Dialog Terbuka bersama sejumlah ahli Media Nasional secara online dan offline, pada hari Selasa kemarin, (25/10/2022).

Dialog tersebut menghadirkan sejumlah ahli Media sebagai narasumber antara lain, PERI Umat Farouk selaku ahli dan Pengamat Perkembangan Media, Hariqo Wibawa Satria selaku pakar Media Sosial dan Muliansyah Abdurrahman sebagai Pengusaha Media sekaligus Ketua DPW IMO DKI Jakarta serta yang memandu dalam acara tersebut yakni Denni Wahyudi selaku moderator ia juga CEO Redaksi Indonesia.

Saat diskusi Online /Zoom

Dialog ini dimulai pada pukul 20.00 hingga 22.000 dan lebih penting adalah membahas tema yang berkaitan dengan perkembangan sekarang Media Sehat Indonesia.

Menurut Hariqo Wibawa Satria, Ia menjelaskan secara tegas atas berbagai macam persoalan yang di hadapi oleh generasi masa kini dan informasi dari Media- Media.

“Biar ada perubahan dalam negara Republik ini, maka perbanyaklah para pengkritik di Media- media terkait, karena kritik itu akan memberikan jalan perubahan di negeri ini. Kata Hariqo, Ahli Media Sosial ini.

Sementara Peri Umar Farouk secara gagah ia melontarkan data terkait dengan informasi Media masa kini.

Bacaan Lainnya
ri

” ada dua fungsi di dalam Media, pertama problem solving dan kedua adalah sebagai desesen maker artinya berfungsi sebagai kontrol”. Terang Peri.

Sedangkan Ketua IMO DKI Jakarta, Muliansyah Abdurrahman ikut memaparkan awal bahwa menjelang MUNAS I IMO Indonesia ini adalah bagian dari konsolidasi gagasan untuk perbaikan kepengurusan dari pusat hingga daerah. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *