Kemenpora Beri Pembekalan Kepada Peserta Program Pelatihan Golkar Institute Angkatan 9

Redaksi Indonesia – Plt. Sesmenpora Jonni Mardizal memberikan Pembekalan kepada Peserta Program Pelatihan Golkar Institute Angkatan 9 di Wisma Kemenpora, Kamis (13/10). Kepada para peserta, Plt.Sesmenpora menyampaikan  pentingnya membangun kapasitas pemuda yang  berdaya saing dan berkarakter.

Usai acara tersebut, Jonni memberikan apresiasinya kepada  Golkar Institute yang sudah  memberikan  pelatihan bagi  kader-kader pemuda Indonesia, khususnya  kader Golkar.

“Apresiasi saya berikan kepada Golkar Institute yang selalu memberi pelatihan dan pendidikan bagi  kedar Golkar Institute. Ini merupakan upaya kita semua  dalam menyiapkan pemuda-pemuda kita sebagai pemimpin di masa depan,” katanya.

Masih menurutnya,  pemimpin itu harus disiapkan dengan  ilmu pengetahuan  sehingga nanti kedepannya Indonesia meniliki pemimpin-pemimpin yang berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing.

“Karena itu, kita sangat berharap agar  Golkar institute tetap eksis dan konsisten untuk menyampaikan informasi dan melatih para kader-kader bangsa yang akan melanjutkan kepemimpinan nasional,” ucapnya.

“Dan pemuda Indonesia dapat melaksanakan kegiatan yang positif dan jangan  terpengaruh dengan hal-hal yang negatif seperti narkoba atau ideologi yang lain,” sambungnya.

Bacaan Lainnya
ri

Sementara itu, Pimpinan Golkar Institute  Mulya Amri mengucapkan terima kasih kepada Kemenpora yang menerima peserta Program Pelatihan Golkar Institute.

“Kami dari Golkar Institute menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora dalama hal ini diwakili oleh Plt.  Sesmenpora yang telah menerima kami dengan baik dan membimbing kami. Di sini kamu banyak berinteraksi dalam belajar dan berdiskusi tentang kepemudaan,” katanya.

“Kamu berharap para peserta pelatihan dapat lebih memahami kebijakan pengembangan kepemudaan yang ada di Indonesia dan dapat berpartisipasi dan memperkuat program kepemudaan agar pemuda di seluruh Indonesia bisa semakin besar kontribusinya bagi pembangunan Indonesia,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *