AMPG Jakpus Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Menteng

Foto: Pengurus AMPG Jakarta Pusat memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Menteng Jakarta Pusat.

Redaksi Indonesia – Angkatan Muda Partai Golkar Jakarta Pusat (AMPG Jakpus) salurkan bantuan untuk korban bencana kebakaran di Kecamatan Menteng Jakarta Pusat, Selasa (27/9).

Dalam kebakaran itu puluhan rumah terbakar hangus. AMPG Jakpus memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Kami menyampaikan duka yang mendalam terhadap bencana kebakaran ini, apalagi sampai 21 rumah yang terbakar, tentunya bencana ini menjadi pukulan berat buat warga yang terdampak”. kata Yessica AB Tambunan Ketua Harian AMPG Jakpus.

Yessi menyatakan, agar seluruh warga yang terdampak harus tabah dan sabar, pastilah seluruh pihak terkhusus AMPG Jakpus dan Pemprov DKI Jakarta akan memberikan perhatian serius terhadap bencana ini.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua AMPG Jakpus Jaya Purnama, SE., MM juga menyatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud semangat gotong royong dan ikhtiar untuk lebih dekat lagi dengan  masyarakat.

Bacaan Lainnya
ri

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Kasudin Gulkarmat) Jakarta Pusat, Asril Rizal mengatakan, peristiwa ini mengakibatkan kerugian sekitar Rp2,5 miliar.

“Kerugian dari kebakaran ini sekitar Rp2,5 miliar dengan jumlah 75 Kartu Keluarga (KK),” kata Asril Rizal di Jakarta, Selasa.

Asril mengatakan, jajarannya menerima informasi kebakaran berdasarkan laporan seorang warga bernama Dewi sekitar pukul 04.35 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *