JMMP Dukung Gelaran Street Race Ditlantas Polda Metro Jaya Seri ke-4

Redaksiindonesia.id – Polda Metro Jaya dan Ditlantas Polda Metro Jaya akan kembali menggelar ajang street race seri ke empat di Kemayoran pada hari Sabtu-Minggu 3-4 September mendatang. (25/8/2022).

Ajang tersebut dinilai berhasil menekan angka balap liar dan banyak mendapat dukungan dan apresiasi dari kalangan masyarakat dan aktivis diantaranya organisasi kemahasiswaan dan pemuda bernama Jaringan Muda Merah Putih (JMMP).

Menurut Febrianes Sibagariang selaku ketua umum JMMP mengatakan “Ajang Street Race menjadi program yang terbukti sukses menekan angka balap liar, ini adalah program bagus yang harus kita apresiasi dan dukung karena dengan menurunnya angka balap liar kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat semakin kondusif dan baik”.

Lanjut Febrianes mengatakan *Ajang Street Race bukan hanya soal balapan saja disitu juga ada bazar UMKM, Eksibisi Tinju dan Gerai Vaksin Booster tentu hal ini sangat positif dan baik, karena disitu juga menjadi tempat untuk mengangkat sektor UMKM menjadi lebih berkembang serta ada gerai Vaksin Booster yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Tentunya JMMP mendukung program yang baik ini agar dapat terus diselenggarakan karena banyak membawa manfaat bagi masyarakat”.

Sebelumnya dalam keterangan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman pada hari Selasa (23/8/2022) menerangkan “Ditlantas Polda Metro, khususnya Polda Metro Jaya, akan menggelar seri keempat street race di Kemayoran. Tentunya kegiatan ini untuk yang pertama merayakan betul rasa kebangsaan kita, cinta tanah air ke Indonesia itu perayaannya sehingga meriah”.

Bacaan Lainnya
ri

Terakhir JMMP mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung kinerja Kepolisian dalam memerangi balap liar karena peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal memerangi balap liar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *