Kaukus Muda dan Masyarakat Indonesia aksi di depan DPR RI langkah KAPOLRI masih On the track

Redaksiindonesia.id – Kaukus Muda dan Masyarakat Indonesia menggelar aksi dukungan untuk Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam mengungkap peristiwa polisi tembak polisi yang terjadi beberapa waktu lalu di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, aksi ini di sampaikan di depan gedung DPR MPR RI, Rabu (24/8/2022)

Dalam aksi ini, mereka menyuarakan langkah yang dilakukan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sudah tepat dan tegas sesuai instruksi Presiden Jokowi.

Di Hari Juang POLRI ke 77 Tahun menjadi refleksi Institusi Polri yang semakin dicintai oleh Masyarakat adalah sebuah keharusan, Jadikan Pengalaman sebagai Guru terbaik dan Ketegasan Seorang Pemimpin menjadi langkah yang harus di apresiasi dalam situasi yang tercoreng sebuah institusinya. Semua itu dilakukan oleh Bapak Kapolri sebagai pimpinan dan mengintruksikan ke jajaran bawahannya, Kapolri menunjukkam sikapnya Demi Menjaga Marwah Institusinya.

“Di tengah menghadapi stabilitas keamanan masyarakat agar tetap kondusif, Kapolri Jenderal Sigit masih mampu menggerakkan jajarannya membuka kasus polisi tembak polisi secara terang benderang,” ucap Ahmed salah satu orator aksi, Rabu(24/8/2022)

Peristiwa yang terjadi ditubuh polri baru-baru ini sangat menguras pikiran dan menjadi bahan pembicaraan disemua kalangan, sehingga menjadi perhatian serius oleh DPR, sehingga DPR Memanggil Kapolri untuk Rapat Dengar Pendapat Hari ini, Rabu 24 Agustus 2022. Kehadiran Kapolri menjadi sebuah Cerminan Pemimpin yang berani tanggungjawab terhadap persoalan Polri.

“Kami berharap KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo tetap dalam posisinya saat ini dalam mengungkap kasus secara Profesional.” Ucap Budiman Korlap aksi.

Bacaan Lainnya
ri

Dari masalah krusial yang terjadi di tubuh POLRI ini, para pemuda dan berbagai elemen masyarakat membuat pertemuan dalam KAUKUS MUDA dan MASYARAKAT INDONESIA untuk merespon kejadian ini dengan Meminta kepada DPR RI Bersama Kaukus Muda Masyarakat Indonesia Untuk Selalu Mengawal dan Menjaga Institusi Polri dengan PRESISI nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *