JAMNUSA Apresiasi Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Ungkap Kasus Peredaran Narkoba

Foto: Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Krisno Halomoan Siregar

Redaksiindonesia.id – Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Krisno Halomoan Siregar menangkap Kasat Resnarkoba Polres Karawang AKP ENM terkait kasus dugaan peredaran narkoba. AKP ENM ditangkap pada saat berada di basement Taman Sari Apartemen Mahogani Karawang, Jawa Barat, Kamis (11/8/2022).

Tindakan tegas dan tanpa kompromi yang dilakukan oleh Dittipidnarkoba Bareskrim Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Krisno Halomoan Siregar selaku Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri pun di apresiasi oleh Hisar Sitompul selaku Kordinator Nasional Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA).

JAMNUSA berpandangan langkah tersebut sudah sangat tepat mengingat aparat penegak hukum harusnya mampu menjadi teladan bagi masyarakat.

“Jamnusa mengapresiasi tindakan tegas dan terukur Dittipidnarkoba Bareskrim Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Krisno Halomoan Siregar, kami menilai pengungkapan kasus tersebut adalah wujud komitmen Polri terhadap penegakan hukum yang objektif, adil dan tanpa pandang bulu”, kata Hisar Sitompul, selasa, 23/8/2022.

Disamping itu Jamnusa juga akan terus mendukung berbagai langkah dan tindakan tegas Polri dalam memerangi penyalahgunaan serta peredaran narkoba terutama di kalangan generasi muda.

“Tentunya kami akan terus mendukung serta mengawal berbagai langkah dan upaya Polri dalam memerangi peredaran serta penyalahgunaan narkoba dan kami sebagai generasi muda berharap bisa bersinergi dengan Kepolisian untuk ikut memerangi hal tersebut”, ujar Hisar.

Bacaan Lainnya
ri

Terakhir Jamnusa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung kinerja Kepolisian dalam memerangi penyalahgunaan serta peredaran narkoba karena peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal memerangi narkoba.

“Saya ingin sampaikan bahwa Kepolisian tidak mungkin bekerja sendiri untuk itu perlu dukungan terus dari kita selaku masyarakat dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba karena ini juga upaya untuk menyelamatkan generasi muda dari jeratan narkoba”, tutup Hisar Sitompul.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *