Kemenpora RI Terus Gelorakan Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga dengan Hari Krida

Redaksiindonesia.id – Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) terus menggelorakan olahraga agar masyarakat dapat hidup secara bugar, sehat, ceria, dan selalu gembira. Pada Hari Krida Olahraga, Jum’at (22/7), di Plaza Kemenpora, Staf Ahli Bidang Hubungan Pusat dan Daerah Dwijayanto Sarosa Putera, mengatakan hal tersebut sekaligus mengingatkan akan banyak even olahraga rekreasi yang diadakan pada bulan Agustus dan September mendatang.

“Selamat pagi Bapak/Ibu sekalian, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan hidayahnya insyaallah kita semua dapat hadir di pagi hari ini dalam keadaan sehat walafiat dan kita siap untuk sama-sama berolahraga pagi dalam rangka rutinitas kita di hari Jum’at yaitu Hari Krida kita berolahraga,” ucapnya, memulai kegiatan.

“Kita gaungkan terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, supaya kita senantiasa sehat, bugar, ceria, gembira,” ajaknya.

Disampaikan bahwa pada bulan Agustus ada Hari Kemerdekaan 17 Agustus yang akan disambut luar biasa dari seluruh lapisan masyarakat. Demikian pula pada bulan September ada gawe besar Kemenpora yakni Hari Olahraga Nasional (Haornas) pada tanggal 9 September.

“Mari Bapak/Ibu sekalian untuk kita terus berolahraga, kedepan kita akan banyak even-even terkait dengan olahraga kita menghadapi hari 17 Agustus hari Kemerdekaan kita, bulan September kita akan menghadapi Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September dan saya yakin dari Asisten Deputi Olahraga Rekreasi akan banyak kegiatan terkait dengan olahraga yang banyak melibatkan masyarakat,” informasinya.

Diakhir sambutannya, tidak lupa diucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir baik dari keluarga besar Kemenpora maupun para pegiat komunitas olahraga rekreasi masyarakat yang terus bersama dan bersinergi menggaungkan terus olahraga menuju kebangkitan usai hambatan Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya
ri

“Bapak/Ibu saudara-saudara sekalian pada hari ini lengkap banyak teman-teman kita yang hadir disini dan terutama dari komunitas, ada dari senam dan dari dance, terima kasih atas kehadirannya. Dan teman dari Asdep Olahraga Rekreasi yang terus menginisiasi setiap hari Jum’at. Selamat berolahraga, yang penting bugar selalu, sehat selalu, ceria dan gembira selalu” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *