Eri Roffi Waketum GPII: Aspresiasi Presiden Jokowi dan Menteri Zulhas

Redaksiindonesia.id, – Reshufle di Kementrian Perdagangan menjadi perhatian dan konsentrasi bagi aktifis Pemuda dalam rilis sebelumnya, seperti halnya Eri Roffi Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP GPII), pasca kelangkaan minyak goreng hingga melambung nya harga bahan pokok lainya.

Dengan direshufle nya mentri sebelumnya ini memang langkah terbaik dan saya mengaspresiasi sekali langkah yang di ambil Presiden Joko Widodo, secara langsung atau tidak langsung hal tersebut sesuai dengan saran dan masukan (eri roffi) untuk kepentingan masyarakat sudah dikabulkan sama Presiden.

Tindaklanjut nya dengan ada nya Menteri Perdagangan yang baru semoga mampu memberikan dan membuat trobosan terbaik, saya (eri roffi) mengaspresiasi langkah-langkah jangka pendek dan cepat dari Bapak Menteri Zulkifli Hasan atas Lhouncing nya “Minyak Kita” yang kece dan terjangkau dengan harga Murah dan distribusi mudah tentunya.

Hal itu tentunya bisa menyelesaikan permasalahan jangka pendek, tetapi saya (eri roffi) menunggu trobosan jangka panjang dan benar-benar bisa membuat regulasi yang bisa mengendalikan harga-harga bahan pokok, tentunya tidak harus mengutamakan Impor tetapi harus memprioritaskan hasil-hasil petani lokal.

Bila perlu Kementrian Perdagangan lebih konesentrasi ke pengawasan produksi dan pemasaran bahan pokok sehingga meminimalisir permainan mafia Bahan Pokok yang dapat mengakibatkan harga-harga bahan pokok naik melambung yang tidak wajar.

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *