Tanggapan Milenial, Ketum Sepmi Jabar Kepemimpinan Jendral Listyo Sigit Prabowo

Redaksiindonesia.id – Bogor, Kaum Muda, atau akrab di kenal kaum Milenial, merupakan instrumen terpenting dalam pembangunan bangsa, dan negara. Begitupun halnya dengan penilaian kelompok milenial, yang di kenal lebih bijak, objektif, dan praktis dalam menilai segala hal, mulai dari tekhnologi, kebijakan, Sosial, maupun Politik.

Begitupun dengan kelompok Milenial SEPMI (Serikat Pelajar Muslimin Indonesia) Jawa Barat, yang di kenal aktif, dalam berbagai kegiatan, dalam program nya membangun peradaban Bangsa. Organisasi Sayap Syarikat Islam (SI) ini telah banyak memberi peran nyata dalam sumbangsi nya terhadap bangsa, serta negara ini.

Tentu, sorotan positif, maupun negatif tidak juga luput, dan terabaikan oleh Organisasi ini, kali ini SEPMI menilai kinerja salah satu instansi negara yang banyak menjadi sorotan Publik, yaitu Polri (Kepolisian Republik Indonesia). Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua Umum SEPMI Jawa Barat, Ramdhan Agung Giri Nugroho.

Menurut nya, Polri di bawah kepemimpinan Jendral Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo. M.Si., telah banyak mengalami perubahan, dan bertransformasi menjadi jauh lebih baik, bahkan dirinya tidak segan untuk mengapresiasi Polri, di bawah kepemimpinan Jendral Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo. M.Si.

“Banyak instansi yang kami soroti, diantaranya Polri, jujur, kami menilai, bahwa Polri di bawah kepemimpinan Jendral Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo. M.Si., sudah sangat banyak perubahan ke arah yang positif, mulai terlihat Presisi yang sejati, yang bukan hanya sekedar Narasi belaka, maka kami harus tegas, jelas, dan jujur mengatakan kami mengapresiasi Polri semenjak kepemimpinan Bapak Kapolri Listiyo Sigit Prabowo.” Ujarnya.

Lebih lanjut, ketika di tanya Variabel apa yang mendorong SEPMI dengan berani menyatakan apresiasinya terhadap Polri, maka Ketua Umum SEPMI tersebut menuturkan.

Bacaan Lainnya
ri

“Tentu banyak Variabel yang mendorong kami mengapresiasi Polri, hari ini kami, dan masyarakat yang kami survei home to home, merasa bahwa Pelayanan Polri terhadap Masyarakat sangatlah baik, kedua Polri jauh lebih Humanis serta dekat dengan Rakyat, yang selanjutnya Polri terlihat aktif dalam usaha pemulihan Negara dari Pandemi Covid-19, juga ikut berperan aktif dalam upaya pemulihan, dan pertumbuhan Ekonomi, yang artinya ini adalah langkah Out of The Box Polri di bawah kepemimpinan, Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo yang sangat progresif, Inovatif, Kreatif, dan Positif, dan kami harap harus terus di pertahankan, atau bahkan lebih di tingkatkan lagi, Bravo Polri ! ! !.” Tutupnya.

Tentu ini menjadi bukti, dan fakta, bahwa Masyarakat, begitupun kelompok Milenial sepakat menilai, bahwa Polri di bawah Kepemimpinan Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, telah bertransformasi dengan nyata, menuju arah yang positif, untuk kemajuan bangsa, dan Negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *