Perseroda Sul-Sel Rancang Bangunan Perumahan Untuk ASN

Ilustrasi

Redaksiindonesia.id – Perseroda Sul-Sel melalui anak Perusahaannya PT. Sul-Sel Andalan Nusantara yang disingkat (PT.SULTAN) berencana membangun kawasan perumahan khusus unutk ASN dilingkup Pemerrintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan Direktur PT. Sultan Ir. Yasir Kaisuku setelah menggelar rapat Kepala BKAD Sul-Sel Drs. Muhammad Rasyid, beserta Murniati, S.Sos Kepala bidang pengelolaan barang milik daerah dan turut dihadiri Komisaris Utama PT. Sultan Dadank Riyadha,SH terkait identifikasi lahan untuk rencana pembangunan 1000 unit rumah yang peruntukannya untuk ASN Pemprov Sul-Sel.

“Kami  bersama jajaran di pemprov sedang menjajaki lokasi-lokasi yang tepat untuk membangun kawasan perumahan tersebut” tutur Yasir di Makassar, Senin,26/06/2022.

Menurutnya, ada beberapa lokasi milik pemrov yang berpotensi dan kondusif dikerjasamakan dengan perseroda, diantaranya daerah puncak di kabupaten Maros dan Pattalassang Kab. Gowa, pihak Kam akan segera mengajukan permohonan kerjasama pemanfaatan lahan Pemprov untuk rencana pengembangan kawasan perumahan ASN Pemprov Sul-Sel.

Yasir mengungkapkan sudah seharusnya  Perseroda  berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan kawasan yang layak, jadi  bukan hanya rumahnya yang layak “ASN dan keluarganya mesti didukung untuk bisa menikmati kehidupan dikawasan perumahan yang kondusif”, ungkap Direktur Yasir.

Yasir memaparkan Perseroda PT. SULTAN  bekerja keras agar dapat berkontribusi bagi ketersediaan kawasan dan rumah yang kondusif buat keluarga PNS, Kami akan berkolaborasi dengan developer guna wujudkan kawasan perumahan dilahan pemrov nantinya, jelasnya.

Bacaan Lainnya
ri

Dengan konsep kawasan perumahan ini, kami berharap dapat  mendukung kemajuan  keluarga ASN Pemrov Sul-Sel, sekaligus memperoleh beneffit lainnya  termasuk pendapatan bagi daerah, tutur Yasir.

Senada hal tersebut, Murniati, S. Sos Kepala bidang pengelolaan barang milik daerah mengungkapkan, rencana Perseroda membangun 1000 unit Rumah ini akan disambut antusias, pasalnya masih banyak ASN di Pemprov Sul-Sel.

“Apalagi kalau dirancang dengan konsep hunian yang layak, tentu akan sangat diminati oleh ASN”, imbuhnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *