Direktur PPATK: Kota Bekasi Darurat Korupsi Berjamaah

Mahfud Latuconsina. SH

Lebih jauh, Puteh, sapaan akrabnya mengaku, sejumlah kasus korupsi ini harus dijadikan sebuah pelajaran berharga buat para pejabat dan pimpinan di Kota Bekasi untuk tidak lagi terulang kedepannya. Oleh sebab itu, dirinya pun berharap, ada langkah antisipasi untuk menghindari terulangnya kasus tersebut.

“Jadi, kalau harapan kami pimpinan di Kota Bekasi, khususnya Plt Wali Kota bisa lebih selektif dalam menentukan para pejabat di setiap opd-opdnya. Dan bila perlu, pihak-pihak yang diduga terlibat kasus korupsi itu diganti dan tidak lagi diberi posisi strategis,” imbuhnya. 

Terakhir, Puteh menambahkan, terkait kasus dugaan korupsi yang sedang dalam proses penyidikan pihak Kejaksaan soal pengadaan kandang kambing juga dapat diusut tuntas, sehingga para pihak yang terlibat bisa segera terungkap dan mengedepankan azas equality before the law sesuai perbuatannya. 

“Intinya, kami berharap kasus ini menjadi yang terakhir di Kota Bekasi dan kedepannya Kota ini bisa lebih baik dan beradab,” tutup Puteh.(red)

Bacaan Lainnya
ri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *